Hendak Bubarkan Tawuran di Jakbar, Anggota Polisi Malah Kena Bacok

- Kamis, 14 Mei 2020 | 08:17 WIB
Ilustrasi tawuran (ANTARA)
Ilustrasi tawuran (ANTARA)

Malang betul nasib seorang anggota polisi Polsek Tambora, Jakarta Barat yang mendapat hadiah luka saat membubarkan tawuran. Sang polisi terkena bacokan di bagian punggungnya saat melerai kedua kelompok remaja yang terlibat tawuran.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin mengatakan korban berinisial IG. Korban merupakan polisi yang menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Tambora.

Insiden itu bermula saat anggota polisi dari Polsek Tambora sedang melakukan patroli malam pada Selasa (12/5/2020) kemarin dan menemukan adanya aksi tawuran dari kedua kelompok remaja di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Saat hendak dibubarkan, polisi berinisial IG diserang oleh pelaku tawuran.

"Ada tawuran dipisahkan, nggak taunya ada yang nyabet dari belakang terkena punggungnya," kata AKP Suparmin saat dihubungi wartawan, Kamis (14/5/2020).

Polisi kemudian bergerak dengan mengamankan para pelaku tawuran. Namun, pelaku pembacokan anggota polisi berhasil melarikan diri.

"Beberapa orang yang terlibat tawuran kita amankan. Sementara yang membacok IG masih dikejar," ungkap Suparmin.

Polisi masih terus menyelidiki dan memburu para pelaku tawuran lainnya. Akibat kejadian tersebut, IG dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

"(Korban anggota polisi) sampai dijahit beberapa jahitan lah," pungkas Suparmin.

 

Artikel menarik lainnya

Tertangkap di Malaysia, 421 WNI Ilegal Akan Dipulangkan

Sebelum Sukses, Tukul Arwana Ngaku Pernah Jadi Sopir Orang Jepang

Rencana Liburan Bareng Gempi dan Gisella, Gading: Nanti Enggak Sekamar

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X