Viral Anak Cewek Labrak Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Orangtuanya 

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:40 WIB
Anak cewek labrak pelakor via WA (Tiktok)
Anak cewek labrak pelakor via WA (Tiktok)

Anak mana yang tak kesal jika ayah kandungnya terjerat oleh pelakor (perebut laki orang) hingga akhirnya rumah tangga orangtuanya nyaris kandas. Hal itu yang tengah dirasakan oleh wanita bernama Desya.

Tak tinggal diam ibu kandungnya disakiti, Desya pun melabrak wanita pelakor melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @desyaaa.dmh dan viral di Tiktok, terlihat percakapan antara Desya dengan pelakornya. 

Baca juga: Ayahnya Selingkuh, Anak Cewek Ini Labrak Pelakor via WA, Isi Chatnya Bikin Geregetan

Tak seperti melabrak pelakor pada umumnya yang penuh emosi dan caci maki, Desya mengawali percakapannya dengan salam kepada pelakor tersebut. Ia mengajak pelakornya untuk bertemu

"Assalamualaikum tante, tau kan siapa aku? Mau ketemuan boleh? Aku yang samperin besok. Aku cuma mau sampein tolong sebagai sesama perempuan tau kan gimana perasaan ibu aku sekarang? Keluarga aku emang udah berantakan, tapi gak kayak gini cara tante masuk ke dalam urusan keluarga aku," katanya.

Namun pesan yang dikirimkan tak kunjung dibalas oleh pelakor tersebut. Namun ia tak patah arang. Ia tetap melanjutkan chatnya meski pesan yang dikirimkan hanya ceklist dua.

Baca juga: Terharu, Hadir di Penikahan Mantan, Wanita Ini Peluk Erat Pengantin Wanitanya

"Aku tau tante sama ayah aku udah berhubungan lama banget. Apa tante ga mikirin gimana perasaan aku sebagai anak perempuan pertama ayahku. Aku udah dewasa, faham akan hal seperti ini. Tolong ya aku pengen ketemu. Biar aku kasih faham gimana perasaan aku sekarang," katanya dalam chat WA.

Ia tidak menyangka pelakornya itu sudah dinikahi oleh ayahnya sebagai istri kedua. Ia pun kembali mengechat pelakor tersebut keesokan harinya. 

Baca juga: 15 Tahun Menikah, Wanita Ini Terima Kenyataan Jodohnya Tidak Panjang, Suami Nikah Lagi

"Ga nyangka banget ternyata jadi istri kedua ayah. Tante punya anak perempuan kan? Tante juga perempuan kan? Makasih loh kalo mau ngerti perasaan aku. Kalian tau ga sih aku sama adik-adik jadi korban? Terutama aku. Aku udah ngerti masalah kayak gini. Bisa stress aku tante. Tolong ya hargain chat dari aku. Aku gak bakalan ganggu hidup tante ko," paparnya.

Baru pada 5 Oktober 2020, chatnya dibalas oleh pelakor yang mengaku sudah tidak menjalin hubungan dengan ayahnya.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Mendadak Pingsan saat Ngunduh Mantu, Netizen Salfok ke Ayahnya

"Toh saya sama beliau udah ada apa-apa lagi. Mungkin beliau juga udah ada wanita lainnya. Saya udah sebulan ga ada komunikasi," kata pelakornya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X