Ayahnya Selingkuh, Anak Cewek Ini Labrak Pelakor via WA, Isi Chatnya Bikin Geregetan

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:28 WIB
Seorang anak cewek labrak pelakor di WA (Tiktok)
Seorang anak cewek labrak pelakor di WA (Tiktok)

Seorang anak perempuan bernama Chaca menceritakan pengalaman tak menyenangkan dalam hidupnya. Sang ayah kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Tak terima rumah tangga kedua orangtuanya dirusak oleh pelakor (perebut laki orang), anak perempuan melabrak pelakor tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @desyaaa.dmh terlihat percakapan antara anak perempuan itu dengan pelakornya. Awalnya ia mengucapkan salam sebagai pembuka percakapan di WA. Lalu ia mengajak pelakor tersebut untuk ketemuan. Ia ingin bertemu dan berbicara, sebab akibat perbuatan pelakor dan ayahnya ada hati ibunya yang terluka.

Baca juga: Terharu, Hadir di Penikahan Mantan, Wanita Ini Peluk Erat Pengantin Wanitanya

"Assalamualaikum tante, tau kan siapa aku? Mau ketemuan boleh? Aku yg samperin besok. Aku cuma mau sampein tolong sebagai sesama perempuan tau kan gimana perasaan ibu aku sekarang? Keluarga aku emang udah berantakan, tapi gak kayak gini cara tante masuk ke dalam urusan keluarga aku," kata Chaca dalam chat WA ke pelakornya.

Ia tetap melanjutkan chatnya meski pesan yang dikirimkan hanya ceklist dua saja dan tidak mendapat balasan dari si pelakor. Dalam chatnya, Chaca menegaskan dirinya sudah mengetahui hubungan gelap antara ayahnya dengan pelakor sudah lama. Namun ia lagi-lagi menegur pelakor tersebut agar sadar akan perbuatannya lantaran telah melukai hati sesama perempuan. 

Baca juga: 15 Tahun Menikah, Wanita Ini Terima Kenyataan Jodohnya Tidak Panjang, Suami Nikah Lagi

"Aku tau tante sama ayah aku udah berhubungan lama banget. Apa tante ga mikirin gimana perasaan aku sebagai anak perempuan pertama ayahku. Aku udah dewasa, faham akan hal seperti ini. Tolong ya aku pengen ketemu. Biar aku kasih faham gimana perasaan aku sekarang," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ, hari berikutnya ia tetap berkirim pesan ke pelakornya meski chatnya tak kunjung dibalas. Kali ini ia sangat tidak percaya jika pelakornya itu sudah dinikahi oleh ayahnya sebagai istri kedua. Ia kembali menegur pelakor yang juga mempunyai anak perempuan agar sadar atas perbuatannya.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Mendadak Pingsan saat Ngunduh Mantu, Netizen Salfok ke Ayahnya

"Ga nyangka banget ternyata jadi istri kedua ayah. Tante punya anak perempuan kan? Tante juga perempuan kan? Makasih loh kalo mau ngerti perasaan aku. Kalian tau ga sih aku sama adik-adik jadi korban? Terutama aku. Aku udah ngerti masalah kayak gini. Bisa stress aku tante. Tolong ya hargain chat dari aku. Aku gak bakalan ganggu hidup tante ko," paparnya.

Hingga akhirnya, si pelakor membalas chat Chaca pada 5 Oktober 2020. Dalam chatnya, si pelakor mengaku sudah tidak berhubungan dengan ayahnya dan justru menuding ayahnya sudah punya wanita lain.

"Toh saya sama beliau udah ada apa-apa lagi. Mungkin beliau juga udah ada wanita lainnya. Saya udah sebulan ga ada komunikasi," tulis si pelakor.

Mendapat jawaban seperti itu dari pelakornya, ia tak percaya. Ia dan sang ibu menduga pelakor dan ayahnya menjawab kompak sudah tidak berhubungan. Padahal keduanya berbohong.

Baca juga: Niat Beri Kejutan Ultah Suami, Wanita Ini Habis Dicaci Maki di Depan Umum, Nyesek

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X