Habib Rizieq Dijemput Massa, Netizen Non Muslim Ini Ungkapkan Rasa Salutnya

- Selasa, 10 November 2020 | 10:09 WIB
Sosok Habib Rizieq Shihab yang pulang ke Indonesia. (Twitter/@sushidal).
Sosok Habib Rizieq Shihab yang pulang ke Indonesia. (Twitter/@sushidal).

Kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni 212, Habib Rizieq Shihab disambut oleh ribuan massa yang menjemputnya di Bandara Soetta

Melihat banyaknya massa yang menjemputnya, banyak netizen yang memberi apresiasi kepada sosoknya. Termasuk seorang warganet beragama nasrani yang juga memberikan apresiasi kepada Habib Rizieq.

Hal itu terlihat dari cuitan warganet dengan akun @Joshuanotyosua di lini massa Twitter, Selasa pagi (10/11/2020) di antara tagar Habib Rizieq yang trending topic hari ini. Netizen tersebut mencuit rasa salutnya kepada sosok tersebut dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Rizieq Shihab, Ribuan Massa di Bandara Nyanyikan Mars FPI

"Sebagaimana orang Kristen, aku melihat Habib Rizieq adalah salah satu pemimpin yang luar biasa. Karena ia memiliki pendukung yang banyak," cuitnya.

"Bila kau bukan pemimpin yang luar biasa, sangat sulit memiliki pendukung sebanyak itu," tambahnya. 

Cuitan itu juga mendapat tanggapan dari beberapa netizen lainnya. Sebagian ada yang setuju, namun sebagian lain tidak setuju.

"Iye ini yang aku pikirin pas nonton tipi, kirain aku ga akan sebanyak itu yang nyambut, berarti doi emang berpengaruh yah," balas netizen lainnya.

"Hitler .. Stalin ..merka juga punya ribuan pendukung," cuit netizen lainnya dalam Bahasa Inggris.

Seperti diketahui sebelumnya, menjelang kepulangan Habib Rizieq Shihab, ribuan massa penuhi akses menuju bandara Soekarno Hatta. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang menetap di bandara sejak Subuh tadi (10/11/2020).

Akses menuju bandara sempat ditutup oleh pihak berwenang. Namun massa tetap memutuskan untuk jalan kaki menuju Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X