Sambut Kedatangan Rizieq Shihab, Ribuan Massa di Bandara Nyanyikan Mars FPI

- Selasa, 10 November 2020 | 09:25 WIB
Para pendukung Habib Rizieq Shihab yang menjemput di Bandara. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Para pendukung Habib Rizieq Shihab yang menjemput di Bandara. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).

Kepulangan Habib Rizieq Shihab disambut antusias oleh pihaknya dari Front Pembela Islam dan juga Persaudaraan Alumni (PA) 212. Hal tersebut dilihat dari banyaknya mereka yang menjemput.

Berdasarkan pantauan yang diperlihatkan dalam akun Youtube Front Tv secara langsung, terlihat ribuan massa. Mereka berbondong-bondong tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan Rizieq Shihab.

Massa yang menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara terlihat saling berjalan bersama menuju titik kumpul. Mereka pun berjalan sembari menyanyikan beberapa lagu mars FPI yang berjudul ‘Aksi Bela Islam’.

Baca Juga: Habib Rizieq Dijemput Ribuan Massa, Netizen: Presiden Mana yang Dijemput Begini?

Kebanyakan dari mereka pun berjalan dengan membawa beberapa bentuk bendera-bendera dengan berbagai tulisan, dan terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Sekadar diketahui, Rizieq Shihab pulang ke tanah air dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines SV 816 Boeing 773-300ER, dan diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Rizieq Shihab mengumumkan pulang ke Tanah Air setelah berdiam di Arab Saudi sejak 2017, yakni sejak kasus dugaan percakapan bermuatan pornografi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X