Kesal Tak Bisa Bawa Penumpang Mudik, Sopir Angkutan Ini Pecahkan Kaca Mobilnya

- Jumat, 23 April 2021 | 11:00 WIB
Seorang pria memecahkan kaca mobilnya diduga kesal lantara tidak bisa membawa penumpanga karana larangan mudik (Ist)
Seorang pria memecahkan kaca mobilnya diduga kesal lantara tidak bisa membawa penumpanga karana larangan mudik (Ist)

Diduga kesal karena aturan pemerintah yang melarang masyarakat untuk melakukan mudik pada libur lebaran, seorang pria melampiaskan kemarahannya dengan merusak mobil yang biasa digunakannya untuk membawa penumpang.

Mobil tersebut dirusak pada bagian kaca belakangnya dengan menggunakan benda keras berupa besi.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial terlihat seorang pria dengan sengaja memukul bagian kaca belakang mobil menggunakan besi seperti sebuah kunci roda.

Tampak dari raut wajah pria yang diduga sebagai sopir angkutan umum tersebut raut kekecewaan karena tidak bisa mengambil penumpang karena larangan mudik lebaran.

Sebelum melakukan aksinya itu, pria tersebut tampak berbicara ke arah kamera dan berbicara dalam bahasa daerah bahwa menurutnya, mobil tersebut lebih baik dirusak saja daripada tidak dipakai untuk membawa penumpang (mudik).

"Dari pada tidak bisa jemput mudik , remuk aja ( hancurkan saja ) Ucap lelaki yang di video seperti dituliskan akun instagram @ndorobeii pada Jumat (23/4/2021).

Berdasarkan rekaman video, diketahui jenis mobil yang dirusak tersebut adalah kendaraan komersial berplat hitam jenis Elf.

Mobil tersebut merupakan jenis truk ringan mikrobus yang biasa digunakan untuk membawa penumpang.

Diinformasikan sebelumnya, pemerintah sudah menetapkan larangan mudik bagi masyarakat sebagai bentuk pengendalian penyebaran COVID_19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X