Viral Penggandaan Uang di Bekasi, Polisi Langsung Turun Tangan

- Senin, 22 Maret 2021 | 09:27 WIB
Ustadz Gondrong praktekan penggandaan uang di Bekasi. (Facebook/Boger Panglima Srigala Tempur)
Ustadz Gondrong praktekan penggandaan uang di Bekasi. (Facebook/Boger Panglima Srigala Tempur)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan moment seorang pria berambut gondrong melakukan aksi penggandaan uang. Aparat kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Facebook Boger Panglima Srigala Tempur, video viral itu diposting. Tampak seorang pria berambut gondrong tengah menggandakan uang dan disaksikan oleh sejumlah pria lainnya.

Dalam video tersebut, awal mulanya pria gondrong itu menaruh kertas ke dalam kotak. Seketika kotak tersebut langsung terisi lembaran-lembaran kertas seperti uang dengan pecahan Rp100 ribu rupiah.

Baca Juga: Walau Masih Kurang, Darmizal Optimis Hasil KLB Disahkan Pemerintah

Pria gondrong tersebut sempat berkata jika uang yang dia gandakan tidak akan habis-habis, akan terus bertambah dan tidak ada syarat khusus. Mengetahui informasi tersebut, aparat kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Sementara lagi diselidiki," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hendra Gunawan saat dihubungi wartawan, Senin (22/3/2021)

Kombes Hendra menyebut dirinya sudah memerintahkan Polsek Babelan, Bekasi untuk mengusut kasus ini. Dia sudah meminta jajaranya mengklarifikasi video viral tersebut ke pria gondrong yang ada dalam video itu.

"Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viralnya video itu kepada yang mengaku Ustaz H atau sebutannya Ustaz Gondrong dan masih dalam penyelidikan," pungkas Hendra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X