Riza Patria Bantah Hubungan Anies Baswedan dan Prabowo Retak

- Jumat, 5 Februari 2021 | 17:47 WIB
Meneri Pertahanan Prabowo Subianto. (Youtube/ Perpustakaan Nasional RI)
Meneri Pertahanan Prabowo Subianto. (Youtube/ Perpustakaan Nasional RI)

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan, hubungan antara partainya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keadaan yang baik.

Terlebih lagi, Riza pun menangkis isu beredar yang menyebutkan kalau hubungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan retak.

"Hubungannya baik ya, enggak ada masalah. Pak Prabowo dengan semua, dengan Pak Anies dengan Pak Sandi dengan yang lainnya baik," ucap Riza, Jumat (5/2/2021).

Selain itu, politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut membantah kabar terkait soal Anies yang dipanggil oleh Prabowo.

"Enggak ada, enggak ada dipanggil," terangnya.

Apabila ada pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh Prabowo dengan pejabat-pejabat, termasuk Anies, Riza memastikan bahwa tak ada sesuatu hal yang khusus, apalagi disebabkan oleh sebuah masalah.

"Kalau pertemuan-pertemuan antara para pemimpin itu dimana saja biasa ya. Jadi saya kira enggak ada masalah," tandas Riza.

Sekadar diketahui, renggangnya hubungan Anies Baswedan dengan Gerindra sebagai partai pengusungnya tersebut bermula ketika Ketua DPC Jakarta Timur Gerindra, Ali Lubis meminta Anies untuk mundur apabila sudah tak bisa menangani masalah pandemi Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X