Rumah Mewah Nyaris Dibobol, Korban Sempat Gelut dengan Perampok

- Kamis, 7 Mei 2020 | 13:45 WIB
Lokasi rumah yang menjadi korban perampokan di Jakarta Barat.(dok)
Lokasi rumah yang menjadi korban perampokan di Jakarta Barat.(dok)

Sekelompok perampok sempat mencoba merampok sebuah rumah mewah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Modusnya mematikan listrik rumah. Beruntung aksi perampok ini diketahui sang pemilik rumah dan mereka tidak berhasil melakukan perampokan.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Kalideres, Kompol Indra Maulana. Tidak ada harta benda milik korban yang berhasil digondol oleh para perampok.

"Kerugian materil tidak ada," kata Kompol Indra saat dikonfirmasi, Kamis (7/5/2020).

Percobaan perampokan itu berlangsung disebuah rumah mewah pada Rabu (6/5/2020) dini hari. Saat beraksi, kawanan itu kepergok oleh pemilik rumah.

Pelaku kemudian mencoba mengancam korban menggunakan sebilah senjata tajam, namun korban melakukan perlawanan dengan cara berusaha merebut sajam milik pelaku. Alhasil korban terluka pada bagian tangan.

-
Lokasi rumah yang menjadi korban perampokan di Jakarta Barat.(dok)

"Korban mengalami luka di tangannya akibat berebut pisau milik pencuri," ungkap Indra.

Singkat cerita, para pelaku kemudian melarikan diri dan gagal merampok barang berharga milik korban. Korban pun disebutnya sudah membuat laporan polisi dan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelum pelaku perampokan masuk ke dalam rumah korban, pelaku lebih dulu mematikan listrik rumah korban. Dari situlah korban yang curiga langsung mengecek penyebab padamnya listrik rumahnya dan menemukan pelaku perampokan itu.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X