Wanita Ini Dituduh Incar Harta Karena Pacari Pria 32 Tahun Lebih Tua

- Senin, 30 September 2019 | 11:51 WIB
screenshoot/YouTube/Barcroft TV
screenshoot/YouTube/Barcroft TV

Perbedaan usia 32 tahun antara Zadejah Wilson dan Timothy membuat mereka kerap menjadi perbincangan orang-orang dan menuai kontroversi.

Wanita yang kini berusia 23 tahun itu merasa bahwa rasa cintanya kepada Timothy tak bisa dihalangi oleh apapun. Timothy sendiri mengakui bahwa dirinya lah yang mengajak Zadejah kencan pertama kalinya.

-
screenshoot/YouTube/Barcroft TV

 

"Saya telah melihat beberapa orang menatap kami sangat keras," ujar Zadejah.

Karena berpacaran dengan orang yang lebih tua, banyak orang yang menilai bahwa Zadejah hanya mengincar harta Timothy.

-
screenshoot/YouTube/Barcroft TV

 

"Kadang-kadang itu hanya lelucon, tetapi kadang-kadang orang benar-benar serius. 'Oh, dia pasti kaya. Dia pasti kaya raya'. Pada titik ini aku mendapatkan lebih banyak uang daripada yang ia lakukan." ujar Zedajah.

Zadejah dan Timothy sendiri sudah berkencan selama dua tahun usai bertemu di bekas kampus Zadejah. Sayangnya, hubungan ini tak bisa diterima oleh pihak keluarga Zadejah.

"Ayah saya, dia tidak akan membicarakannya. Jadi saya menganggap itu sebagai keputusan. Dan sebagian besar anggota keluarga saya yang lain hanya, mereka tidak setuju dengan hal itu," jela Zadejah.

Meski tak mendapat restu, Zadejah mengaku telah membicarakan persoalan untuk membawa hubungannya bersama Timothy ke jenjang pernikahan.

-
screenshoot/YouTube/Barcroft TV

 

"Selama kita bisa bersama kita selalu bisa menyelesaikannya," ungkap Zadejah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X