PKB Lirik Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk Pilgub DKI Jakarta 2024

- Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:55 WIB
(Ki-ka) Raffi Ahmad dan Agnes Monica. (ANTARA dan Instagram/@agnezmo)
(Ki-ka) Raffi Ahmad dan Agnes Monica. (ANTARA dan Instagram/@agnezmo)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2024. Beberapa calon baik dari kader dan luar kader sudah dipersiapkan.

PKB yang saat ini menjadi bagian partai koalisi pemerintahan pasti punya agenda sendiri terhada Pilkada 2024, termasuk Pilgub DKI. PKB belum berpikir ke sana. Saat ini baru awal 2021, masih jauh menuju 2024,” kata Sekertaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim kepada wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Ia melanjutkan, bahwa PKB sudah mempersiapkan kader terbaiknya untuk diusung di Pilgub DKI Jakarta 2024. 

“PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI), Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta),” terang Luqman.

Tak sampai disitu, Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini pihaknya sudah melirik beberapa nama di luar kader. Selebritas terkemuka di Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

“Dari luar unsur partai, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024,” tukasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X