Anas Urbaningrum Pulang Ke Blitar, Sungkem ke Ibu dan Bertemu Sahabat

- Rabu, 12 April 2023 | 17:01 WIB
Anas Urbaningrum pulang ke kampung halaman di Blitar. (Z Creators/Muhammad Thoha)
Anas Urbaningrum pulang ke kampung halaman di Blitar. (Z Creators/Muhammad Thoha)

Penantian Anas Urbaningrum untuk pulang ke tanah kelahiran di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, akhirnya terbayar lunas.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menginjakkan kakinya di kampung halaman pada Rabu (12/4/2023). Ia melakukan sungkem kepada ibunya, dan bertemu teman serta sahabatnya di Blitar.

Dengan duduk di kursi sofa, ibu Anas menerima kedatangan anaknya yang telah dirindukan. Suasana begitu haru saat Anas memeluk sang ibu.

-
Anas Urbaningrum pulang ke kampung halaman di Blitar dan sungkem ke ibunya. (Z Creators-Muhammad Thoha)2

Anas mengatakan, fokusnya setelah menghirup udara segar ialah fokus dengan urusan keluarga dahulu. Baru mengurusi urusan yang lain.

Baca Juga: Jejak Anas Urbaningrum: Siap Digantung di Monas jika Korupsi hingga Bebas Lebih Cepat

"Fokus saya hari ini dan hari-hari ke depan adalah urusan keluarga dulu. Urusan domestik dulu. Urusan dalam negeri dulu," katanya, Rabu (12/4/2023).

Anas menyebut, dirinya baru akan membahas urusan di luar keluarga, termasuk urusan politik setelah Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, Anas juga akan membahas urusan politik setelah berbincang dengan sahabat, senior, serta teman-teman yang telah mengamati perkembangan dunia politik Tanah Air sejak lama.

-
Anas Urbaningrum pulang ke kampung halaman di Blitar dan bertemu para sahabatnya. (Z Creators/Muhammad Thoha)

Baca Juga: Anas Urbaningrum Resmi Bebas, Pernah Sesumbar Janji Gantung di Monas

Sebab, kata dia, selama dirinya berada di dalam lapas, masih kurang mengetahui informasi terkait dengan perkembangan politik secara gamblang.

"Karena teman-teman ini kan yang di luar, karena saya sudah lama di dalam, butuh perspektif beliau-beliau itu buat bahan untuk mencerna keadaan-keadaan baru," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators.

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X