Polisi Selidiki Kasus Penis Terpotong di Toples, Ternyata Kisah Dibaliknya Bikin Terharu

- Kamis, 16 September 2021 | 22:43 WIB
Kasus penis yang terpotong di dalam toples. (Photo/Daily Star)
Kasus penis yang terpotong di dalam toples. (Photo/Daily Star)

Seorang tukang kebun yang mencium bau tak sedap belum lama ini menemukan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, dia menemukan sebuah penis yang telah terpotong di dalam sebuah toples.

Hal itu kemudian membuatnya melaporkan penemuan tersebut kepada polisi. Kejadian itu terjadi di Balcarce, Buenos Aires, Argentina yang tidak jauh dari Samudra Atlantik Mar de Plata.

-
Penis yang ditemukan pertama kali. (Photo/Daily Star)

Dilansir dari laporan Daily Star, Kamis (16/9/2021) tukang kebun tersebut tidak sengaja memecahkan toples saat ingin membersihkan rumput di rumah ibunya. Dan setelah itu, dia mencium bau tak sedap dari toples tersebut.

Setelah pakar forensik tiba karena laporan itu, isinya membuat beberapa orang yang ada di lokasi terkejut. Ditemukan penis yang telah terpotong secara utuh dan dianggap sebuah 'penemuan sisa-sisa manusia'.

-
Tim foreksik memeriksa penis tersebut. (Photo/Daily Star)

Baca juga: Biarawati Ini Terekam Sedang Menari dengan Tengkorak Manusia di Samping Kuburan, Ngeri!

"Toples itu berisi cairan yang melindungi penisnya dan membantu penis itu terawetkan meski dalam waktu yang cukup lama," jelas keterangan polisi.

Hal itu kemudian membuat tukang kebun tersebut menjadi saksi atas laporan yang dibuatnya. Kemudian, saat diselidiki oleh polisi, diduga penis itu milik seorang pria yang bernama John. Ternyata penisnya telah dipotong oleh sang istri yang bernama Lorena Bobbitt saat dia tengah tertidur.

-
Keadaan penis saat toples itu pecah. (Photo/Daily Star)

Dijelaskan bahwa Lorena melakukan hal itu setelah mengetahui dan mengklaim bahwa suaminya telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan selama bertahun-tahun. Namun, Lorena dibebaskan dari tuduhan lantaran dirinya merasa gila dan menyebabkan dirinya melukai suaminya itu.

Pasangan itu kemudian cerai dan John melanjutkan pekerjaannya dengan membintangi sebuah film dewasa yang berjudul “Frankenpenis”.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X