Lagi Pandemi, Puluhan Pelajar Jambi Gelar Pesta Ultah di Hotel, Berjoget Nikmati Musik DJ

- Senin, 26 April 2021 | 09:58 WIB
Pesta ultah di Jambi dibubarkan Satpol PP (Antara)
Pesta ultah di Jambi dibubarkan Satpol PP (Antara)

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, membubarkan perayaan pesta ulang tahun yang disertai musik 'disc jockey' yang dihadiri para anak muda di salah satu hotel berbintang di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kota Jambi, pada Sabtu (24/4/2021) malam.

Dalam pesta ulang tahun tersebut, tampak puluhan muda-mudi menikmati musik DJ di salah satu ruangan hotel. Mereka berasal dari sejumlah SMA di Kota Jambi.

Para pelajar ini asyik berjoget dan berkerumun tanpa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pembubaran pesta ulang tahun ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Mustari Affandi yang melibatkan petugas kepolisian.

Melihat petugas datang, para pelajar tersebut yang tadinya asyik berjoget mengikuti hentakan musik, langsung panik. Mereka kemudian dikumpulkan oleh petugas dan diberi arahan.

Pelajar yang mengikuti pesta ultah di Jambi itu kemudian dibubarkan dan harus melakukan test antigen Covid-19. Sementara, untuk pihak hotel diberikan sanksi tegas.

"Kalian telah melanggar, ini sudah yang kedua kali acara di hotel berbintang tersebut dan pihak hotel wajib membayar denda, jika masih juga mengulangi kami segel tempat kalian," tegas Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari.

Tak membantah, pihak hotel langsung menyanggupi denda dan sanksi yang diberikan kepada mereka.

.Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X