Beri Semangat Persija Jelang Tanding Lawan Persib, Anies: Kota Ini Mau Juara!

- Minggu, 25 April 2021 | 16:06 WIB
Anies Baswedan saat mengunjungi tim Persija di Solo, Jawa Tengah. (Instagram/aniesbaswedan)
Anies Baswedan saat mengunjungi tim Persija di Solo, Jawa Tengah. (Instagram/aniesbaswedan)

Jelang leg kedua Final Piala Menpora yang akan dilangsungkan nanti malam, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi tempat penginapan tim Persija di Solo, Jawa Tengah.

Hal tersebut dilakukan Anies usai melakukan kunjungan kerja di Ngawi, Jawa Timur dan dalam perjalanan kembali ke Jakarta, ia menyempatkan mengunjungi tim Macan Kemayoran itu.

“Mampir untuk memberi semangat kepada teman-teman Persija yang bersiap untuk laga leg ke-2 final Piala Menpora nanti malam,” ucap Anies dalam unggahan akun Instagramnya, Minggu (25/4/2021).

Anies pun berharap Persija membawa kebanggaan bagi ibu kota dalam pertandingannya melawan Persib. Namun ia tetap mengingatkan warga untuk menonton dari rumah masing-masing.

 

 

“Mereka akan mewakili kita semua, InsyaAllah membawa kebanggaan buat DKI Jakarta,” ungkapnya.

BACA JUGA: Terseret Kasus Korupsi Tanjungbalai, Azis Syamsuddin: Allah Maha Kuasa!

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengimbau warga ibu kota untuk memberikan semangat dan berdoa agar Persija menjadi juara daam pertandingan nanti.

“Kita doakan Persija agar diberikan semangat, InsyaAllah mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di Jakarta. Kota ini mau juara!” tandas Anies

Seperti diketahui sebelumnya, Persija akan bertanding melawan Persib di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB. Pada leg pertama, Persija berhasil menang dengan skor 2-0.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X