POPULER: Istri Jason Ancam Balik Perawat & Dosen Mualaf Hina Agama Hindu Usai Pindah Agama

- Senin, 19 April 2021 | 08:47 WIB
Kiri: Istri dan pelaku penganiayaan perawat RS Siloam. (Instagram/@pusatakaberita) / Kanan: Dosen UHAMKA, Desak Made Darmawati. (ist)
Kiri: Istri dan pelaku penganiayaan perawat RS Siloam. (Instagram/@pusatakaberita) / Kanan: Dosen UHAMKA, Desak Made Darmawati. (ist)

Istri dari Jason Tjakrawinata, pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat di RS Siloam, Palembang melakukan pembelaan.

Dia menyebut, jika perawat itu bersalah dan melakukan kesalahan prosedur ketika mencabut jarum infus dari tangan anaknya.

1. Istri Jason Pelaku Penganiayaan Sempat Ancam Balik Perawat, Akunnya Kini Diprivat

Pasca viral suaminya Jason Tjakrawinata lakukan penganiayaan terhadap perawat di RS Siloam, Palembang, sang istri membela diri dan meladeni komentar netizen.

Ia merasa perawat itu yang bersalah dan telah melakukan kesalahan prosedur saat mencabut jarum infus.

Melalui postingan @tante_rempong_official, terlihat beberapa tangkapan layar dari komentar istri Jason yang menggunakan akun @halomelisa21.

Dalam komentar balasan terhadap netizen, ia tak merasa bersalah dan siap bertemu di pengadilan atas kasus tersebut.

Baca selengkapnya: Istri Jason Pelaku Penganiayaan Sempat Ancam Balik Perawat, Akunnya Kini Diprivat

2. Miris, Dosen Mualaf Bergelar S-3 Pindah Agama Malah Hina Agama Hindu, Agama Lamanya

Dosen Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA), Desak Made Darmawati baru-baru ini jadi sorotan publik usai videonya saat berceramah tentang kenapa dia masuk Islam, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Mirah Official pada 16 April 2021, Desak yang tampil mengenakan kerudung merah jambu, berbicara di hadapan sejumlah pria dan wanita.

Yang jadi sorotan, dalam ceramahnya, Dosen bergelar S-3 yang menjabat sebagai Ketua Pusat Kewirausahaan dan Karier Mahasiswa UHAMKA itu malah menghina agama Hindu, agama yang dianutnya sebelum masuk Islam.

Namun celakanya, semua yang ia katakan tentang agama Hindu justru merupakan kekeliruannya dalam memahami konsep ketuhanan Hindu.

Baca selengkapnya: Miris, Dosen Mualaf Bergelar S-3 Pindah Agama Malah Hina Agama Hindu, Agama Lamanya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X