Istri Jason Pelaku Penganiayaan Sempat Ancam Balik Perawat, Akunnya Kini Diprivat

- Sabtu, 17 April 2021 | 11:33 WIB
Istri dan pelaku penganiayaan perawat RS Siloam. (Instagram/@pusatakaberita), komentar istri pelaku. (Instagram/@tante_rempong_official).
Istri dan pelaku penganiayaan perawat RS Siloam. (Instagram/@pusatakaberita), komentar istri pelaku. (Instagram/@tante_rempong_official).

Pasca viral suaminya Jason Tjakrawinata lakukan penganiayaan terhadap perawat di RS Siloam, Palembang, sang istri membela diri dan meladeni komentar netizen. Ia merasa perawat itu yang bersalah dan telah melakukan kesalahan prosedur saat mencabut jarum infus.

Melalui postingan @tante_rempong_official, terlihat beberapa tangkapan layar dari komentar istri Jason yang menggunakan akun @halomelisa21. Dalam komentar balasan terhadap netizen, ia tak merasa bersalah dan siap bertemu di pengadilan atas kasus tersebut.

"Saya pelaku. Silahkan tanya ke saya langsung. Untuk Rumah Sakit Siloam laporannya palsu. Siap-siap kita akan selesaikan secara hukum," tulis akun @halomelisa21.

"Saya nggak takut. Foto anak saya ada dan perawat sudah melakukan penganiayaan ke anak saya yang usia 2 1/2 tahun sampai darah anak saya muncrat ke mana-mana. Fotonya ada. Kita siapkan. Selamat jumpa di persidangan," tulisnya lagi.

-
Komentar istri pelaku. (Instagram/@tante_rempong_official).

Ia juga mengatakan bila apa yang ia dan suaminya lakukan adalah wajar karena sebagai orang tua tentu tak ada yang tega bila anaknya diperlakukan semena-mena. Ia juga menuding perawat tersebut telah salah melakukan prosedur dalam melepaskan infus tersebut.

Baca Juga: Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus

Sayangnya, akun @helomelisa21 kini sudah diprivate oleh sang pemilik akun tersebut. Sehingga beberapa pernyataannya tidak bisa diakses.

Namun beberapa akun di media sosial telah banyak mengcapture komentarnya dan dikomentari netizen. Pasca penangkapan sang suami, netizen pun juga meminta sang istri diciduk.

"Ahhh gak sinkron nih istrinya juga gk di ciduk," tulis akun @vienneta_black.

"Istrinya ditunggu yh," @jos,hleo.

"Mana si istriiiii penyulut emosi lakik," tulis akun @nana_mom_kanzia.

"Istri penganiaya ini mana? yg katanya anak nya dianiyaya,...koq ga diborgol jg seh, yg koar2 di medsos nya fotoin perawatnya," tulis akun @elitadamanik.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X