Ayah Kandung Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Selingkuhan Ayus: Sumpah Demi Allah!

- Minggu, 21 Februari 2021 | 19:19 WIB
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

Keluarga Nissa Sabyan akhirnya angkat bicara perihal tudingan berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah kandung Nissa bernama Haji Komar yang membantah adanya perselingkuhan tersebut. 

"Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan biasa mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikutnya (keluarga), tapi kalau orangtua kan di rumah saja cuma doa saja kepada anaknya," kata Haji Komar seperti dikutip Indozone dari YouTube KH Infotainmet, Minggu (21/2/2021).

Bahkan Haji Komar juga menjelaskan bahwa ia sempat mempertanyakan pada Nissa mengenai isu yang beredar tersebut, dan Nissa membantah hal tersebut dan bahkan bersumpah tidak pernah memiliki hubungan lebih dengan Ayus yang sebatas rekan kerja. 

"Ya Nissa kan sifatnya masih bocah, jadi kemarin saya tanya, Umi benar gini-gini gak?, terus dia jawab 'Sumpah demi Allah bapak," jelas Haji Komar.

Sebelumnya, Adik Ayus, Fadhila Nova telah membenarkan perselingkuhan yang dilakukan oleh kakaknya. Nova mengatakan dirinya sudah mengetahui hubungan terlarang sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Dia juga mengaku sudah melihat bukti-bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Bahkan ia menyebut sudah melihat buktinya berupa video dan chat.

Fadhila Nova juga mengatakan, dirinya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan. Ia juga meminta Nissa untuk melepaskan abangnya.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Nova.

"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," lanjutnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X