Dampak Banjir Jakarta, Irish Bella dan Ammar Zoni Ikut Jadi Korban

- Minggu, 21 Februari 2021 | 19:02 WIB
Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni terendam banjir (Instagram/_irishbella_)
Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni terendam banjir (Instagram/_irishbella_)

Banjir besar melanda sebagian besar kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya. Akibatnya ratusan warga pun terpaksa harus mengungsi karena banjir menggenangi rumah mereka. 

Tak hanya kalangan masyarakat biasa, ternyata pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni juga menjadi korban banjir. Genangan banjir itu pun merendam semua ruangan dan barang yang ada di lantai satu rumah mereka yang berada di Jakarta Selatan. 

Hal tersebut tampak pada unggahan di akun Instagram pribadinya Irish Bella, yang memperlihatkan kondisi lantai satu rumahnya yang dipenuhi genangan banjir. 

Pada video tersebut, Irish menyebut bahwa ini kali pertamanya rumahnya kebanjiran dan sangat parah.

"Parah banget, ini seumur-umur aku gak pernah rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-kalinya kebanjiran parah banget," kata Irish Bella dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone 

Ibu satu anak itu pun juga menceritakan bahwa ia sangat terkejut begitu melihat air sudah setinggi paha orang dewasa saat subuh.

"Jam 1 airnya mulai masuk itu semata kaki, eh rupanya hujan terus sampe subuh airnya udah sampai di atas betis, ini parah sih, gak pernah-pernahnya begini," ujar Irish Bella.

"Jadi sekarang lantai satu udah kerendam semua, dan sekarang airnya sudah sampai sepinggang," sambung Irish. 

Akibatnya, Irish Bella dan keluarga pun terpaksa memindahkan barang-barang berharga dan tinggal di lantai dua dan tiga untuk sementara waktu. 

Seperti yang diketahui, sejumlah wilayah di DKI Jakarta terendam banjir. Bahkan banjir juga sempat menerjang kawasan ibu kota salah satunya wilayah Jalan Kemang Raya Hingga Jalan Sudirman, Jakarta Selatan kemarin. 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun angkat bicara perihal banjir di titik tersebut, dan mennyebut bahwa banjir terjadi akibat Kali Krukut menerima kiriman air dalam jumlah besar. Akibat itu lah banjir di titik tersebut terjadi.

"Yang terjadi pada kali krukut kali ini adalah menerima kiriman aliran air dari hulu dan kemudian membuat semua jalan-jalan yang dilintasinya mulai dari Kemang Raya, Jalan Tendean, Jalan Gatsu, lalu Jalan Jenderal Sudirman dan semua mengalami limpasan, sehingga jalan jadi tergenang," kata Anies dalam sebuat video singkat, Minggu (21/2/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X