Terlibat Bentrok Antar Geng Motor, Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan dengan Luka Tusuk

- Senin, 1 Maret 2021 | 14:52 WIB
Seorang pemuda ditemukan tewas di pinggir jalan Cipatat Bandung (Instagram/infojawabarat)
Seorang pemuda ditemukan tewas di pinggir jalan Cipatat Bandung (Instagram/infojawabarat)

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan kericuhan antar geng motor, yang terjadi di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Minggu (28/2/21).

Video yang dibagikan oleh salah satu akun berita di Instagram itu, memperlihatkan sekelompok geng motor yang bentrok dengan geng motor lainnya di pinggir jalan. 

Tampak seorang pemuda yang diketahui bernama Ardiansyah (19), tergeletak lunglai dengan kondisi tubuh penuh luka tusuk dan wajah berlumuran darah di pinggir Jalan Cihaliwung, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Dalam video yang direkam oleh seorang pengendara mobil, juga memperlihatkan sebuah sepeda motor yang berada di samping korban, hangus terbakar. 

Korban itu kemudian dievakuasi oleh pengendara lain yang berada di lokasi kejadian. Mereka membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. 

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, kini jenazah Ardiansyah ditempatkan di Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi. 

Pihak kepolisian menyebut bahwa setelah melakukan identifikasi dari jenazah korban, ditemukan luka tusuk dengan senjata tajam di bagian tubuh korban.

Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X