Aurra Kharishma Pamer Kostum Sate Ayam, Bawa Nama Indonesia di Miss Grand International

- Minggu, 28 Februari 2021 | 21:15 WIB
Aurra Kharisma pakai baju sate ayam (Instagram/pageantempire)
Aurra Kharisma pakai baju sate ayam (Instagram/pageantempire)

Aurra Kharishma belum lama ini menjadi sorotan saat acara konferensi pers Aurra Kharishma road to Miss Grand International yang dilangsungkan di Roseville Soho & Suite Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Pasalnya, wanita berusia 20 tahun dengan tinggi 181cm mengenakan kostum dengan tema “The Edacious of Chicken Satay” rancangan dari Jember Fashion Carnaval. Kostum nasional bertemakan 'Sate Ayam' itu, lengkap dengan ornamen sate, pembakaran, kipas dan baju khas penjual sate dari Jawa Timur.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @pageantempire, yang memperlihatkan Aurra Kharishma saat sedang melakukan sesi kostum nasional, berjalan di atas panggung dengan mengenakan pakaian yang meriah itu. 

"The Edacious of Chicken Satay," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Minggu (28/2/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pageant Empire Indonesia (@pageantempire)

Tidak hanya mengenakan nasional kostum, Aurra juga mengenakan evening gown berwarna merah, sedangkan satu evening gown pamungkas untuk malam final dan preliminary masih dirahasiakan.

Kostum Aurra itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang merasa kurang puas dengan desain kostum sate tersebut, dan terkesan sangat meriah. 

"Natcos yg lebih sederhana kayaknya lebih elegan dan glamor kalo dibawakan oleh aura, tp kembali lagi. Pasti sudah dipikirkan oleh tim. Kita hanya menunggu dan melihat," komentar @nurmarubyafnizar

"coba deh lihat bagian lipatan piring kok kyk rusak ya," komentar @yopsiregarl

"Kalau diperhatikan itu kan ada yang photo gif yang satenya di tempat bakar, dan disini satenya di piring jadi keknya bisa dilipat nih dibuat sebagai kejutan," komentar @das48_

Disamping itu, Auura Kharishma yang terpilih mewakili Indonesia diharapkan dapat membawa mahkota kedua Miss Grand International 2020 ke Indonesia, setelah 2016 Indonesia berhasil meraih mahkota Miss Grand International melalui Ariska Putri Pertiwi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X