Makin Seru! Duel Catur Dewa Kipas VS GM Irene Hadirkan Komentator Spesial

- Senin, 22 Maret 2021 | 11:16 WIB
Dewa Kipas atau Dadang Subur dan GM Irene Kharisma. (Instagram/@mastercorbuzier)
Dewa Kipas atau Dadang Subur dan GM Irene Kharisma. (Instagram/@mastercorbuzier)

Pertandingan persahabatan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Catur Irene Kharisma Sukandar akan berlangsung hari ini, tepatnya pukul 15:00 WIB.

Laga persahabatan tersebut akan disiarkan secara live di akun Youtube milik Deddy Corbuzier.

Deddy menyebut Irene Sukandar sudah menyetujui pertandingan tersebut. Bahkan, Irene 1.000 persen dikatakan menyetujui bertanding catur melawan Dewa Kipas.

Sementara itu, Dewa Kipas sendiri seolah menyambut baik kesempatan melawan Grand Master Catur Indonesia. Bahkan, dikabarkan Dewa Kipas sampai membeli papan catur untuk berlatih.

Pertandingan catur ini pun akan semakin seru dengan kehadiran komentator dari pecatur professional. Mereka adalah GM Sutanto Megaranto yang merupakan peringkat 1 pria di Indonesia dan MIW Chelsie Monica yakni peringkat 3 wanita di Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru dari Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. Ia memberikan informasi terkait pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene akan menghadirkan komentator spesial.

"I'll spill more news...  Here are THE COMMENTATORS!!! I'll see u all at 15 WIB, link will be provided soon. Kalau lagi kerja.. Silahkan nobar... Kalau lagi sekolah... Silahkan second screen... ," ditulis Deddy di caption seperti dilihat INDOZONE pada Senin (22/03).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, yang tak sabar ingin menyaksikan pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Irene meminta @mastercorbuzier untuk terlibat dalam upaya meluruskan persepsi masyarakat tentang perseteruan GothamChess dan Dewa Kipas.

Dewa Kipas dituding berbuat curang dalam duel catur dengan GothamChess di situs Chess.com. Dadang yang mengalahkan Levy Rozman disebut menggunakan bantuan mesin.

Chess.com mengklarifikasi bahwa banned dilayangkan ke akun Dewa Kipas karena ada indikasi dan statistik berbuat curang. Percasi juga mengungkap data grafik permainan Dewa Kipas yang terlalu bagus dan menyerupai BOT (mesin).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X