Temukan Daun Salam di Makanannya, Begini Reaksi Bule Ini

- Senin, 19 Agustus 2019 | 14:51 WIB
Twitter/@aliyahpotts8/Tasting Table
Twitter/@aliyahpotts8/Tasting Table

Di Indonesia sendiri, daun salam sering digunakan sebagai bumbu di sejumlah makanan. Daun salam bisa menambah harum aroma makanan. Bumbu dapur ini tentu sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia.

Daun salam juga tidak begitu dikenal di negara lain. Contohnya seperti bule yang satu ini. Ia memprotes soal daun salam yang terdapat di chipotle-nya. Chipotle Mexican Grill itu meletakkan 2 lembar daun salam di dalam makanannya.

Bule yang diketahui bernama Aliyah ini mengatakan bahwa daun yang ia temukan di makannnya tersebut seperti daun yang baru dipetik dari pohon depan restoran.

-
Twitter/@aliahpotts8

"Saya tidak akan pernah makan di Chipotle lagi. Saya baru saja menemukan daun di makanan saya yang terlihat seperti mereka petik di pohon depan restoran," tulis bule dengan akun Twitter aliahpotts8 tersebut.

Reaksinya saat baru pertama kali melihat daun salam itu pun menjadi perbincangan warganet. Bahkan, beberapa bule lainnya yang tidak tahu daun salam ini mempertanyakan kehigienisan restoran.

Sementara itu, warganet lainnya yang berasal dari Asia menjelaskan bahwa daun yang mereka lihat tersebut merupakan bumbu masak. Selain itu, ada juga warganet yang mengirimkan link berisi penjelasan soal daun salam tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X