Viral Video Polisi Lalu Lintas Ditimpuki Massa saat Jaga Demo di DPR

- Jumat, 17 Juli 2020 | 11:34 WIB
Massa menimpuk polisi yang tengah bertugas (Instagram/jokersupriadi)
Massa menimpuk polisi yang tengah bertugas (Instagram/jokersupriadi)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan saat anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang tengah bertugas ditimpuki oleh segerombolan massa. Insiden itu disebut-sebut terjadi saat aksi demo di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta kemarin.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jokersupriadi terlihat anggota polisi lalu lintas sedang berdiri di dekat mobil polisi yang posisinya di bahu jalan tol.

Baca juga: Video Kerja di Bank Riba dan Tidak Halal, Wanita Ini Beri Jawaban Menohok

Seketika, ada gerombolan massa datang menghampiri polisi tersebut dan mereka menimpukkan sesuatu ke arah polisi. Polisi itu pun menghindar dan massa kemudian malah menimpuki mobil polisi yang saat itu tengah terparkir.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo membenarkan adanya anggota yang tertimpuk seperti dalam video tersebut. Namun dia menyebut anggotanya itu berhasil menghindar dari timpukkan massa pendemo.

Baca juga: Konflik Penjual Bakso Lobster Setelah Viral di Medsos: Si Penduplikat Nantangin

"Itu alhamdulillah anggota saya nggak kena, yang kena hanya mobil itu kaca belakangnya pecah," kata Kombes Sambodo saat dihubungi, Jumat (17/7/2020).

Sambodo mengatakan, benda yang ditimpukan massa merupakan batu. Waktu kejadiannya pun dibenarkan Sambodo jika terjadi pada saat demo di sekitar Gedung DPR/MPR kemarin.

Baca juga: Istri Sah Selalu Disalahkan saat Hadirnya Pelakor, Wanita Ini Kasih Sindiran Menohok

Lebih jauh Sambodo mengatakan, tidak ada luka yang diderita anggotanya. Namun pihak kepolisian disebutnya tengah mencari para pelaku penimpukan batu tersebut.

"Masih kita cari orangnya kan nggak gampang juga nyarinya. Tapi masih kita cari orangnya," pungkas Sambodo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by supriadi (@jokersupriadi) on

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X