Rossa Ungkapkan Penyesalannya Belum Bisa Wujudkan Keinginan Sutopo

- Senin, 8 Juli 2019 | 16:04 WIB
Instagram/@itsrossa910
Instagram/@itsrossa910

Kepergian Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho membuat para keluarga, sahabat dan masyarakat Indonesia merasa kehilangan. Sutopo berpulang ke Rahmatullah setelah berjuang melawan kanker paru-patu yang dideritanya.

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, Sutopo sempat mengunggah momen dirinya saat satu panggung bersama Rossa. Dalam unggahannya, Sutopo (@sutopopurwo) mengatakan bahwa dirinya penggemar Rossa.

"Saya sering mention info bencana terkini dengan mention @itsrossa dan @raisa6690 dengan harapan diretwit sehingga info bencana menyebar ke followernya. Tapi dari ratusan yang saya kirimkan belum ada yang diretwit hehehe," tulis Sutopo pada captionnya 3 bulan yang lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sutopo Purwo Nugroho (@sutopopurwo) on

Namun, postingan itu baru dibaca Rossa setelah Sutopo meninggal. Ia pun mengungkapkan penyesalannya karena belum bisa mewujudkan keinginan Sutopo. "Salah satu hal yang saya sesali dalam hidup, tidak berkesempatan mewujudkan keinginan beliau," kata Rossa.

-
Instagram/@itsrossa910

"Baru hari ini saya membaca ini karena ada yang mention di komen saya. Alfatihah dan doa aku hadiahkan untuk pak @sutopopurwo. smg Allah mengizinkan kita jumpa di alam sana suatu saat nanti," lanjutnya, disertai dengan emoji menangis.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X