Salah Lirik Saat Bernyanyi 'Indonesia Raya', Rossa Minta Maaf

- Minggu, 31 Maret 2019 | 12:41 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Instagram/itsrossa910)
(photo/ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Instagram/itsrossa910)

Penyanyi Rossa diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di debat Capres ke-4 di Hotel Shangri-La pada malam Sabtu (30/01/2019).

Namun saat itu Rossa melakukan kesalahan kecil yaitu salah lirik, dari 'jadi' menjadi 'bagi'. Lirik Indonesia Raya harusnya "Di sana lah aku berdiri jadi pandu ibuku". Namun Rossa menyebut "Di sana lah aku berdiri bagi pandu ibuku".

Hal itu kemudian menjadi sorotan netizen yang memiliki pendengaran tajam bak kelelawar di malam hari. Mereka pun beramai-ramai mengkritik kesalahan wanita yang diisukan sedang dekat dengan Afgan ini.

Sadar dirinya melakukan kesalahan dan dikritik oleh para netizen, Rossa kemudian mengunggah foto di Instagram yang berisi permintaan maaf di keterangannya.

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dan 'Bagimu Negeri' dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa di Instagram seperti dilihat INDOZONE, Minggu (31/03/2019).

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu 'Indonesia Raya' yang pastinya saya hafal di luar kepala," lanjut Rossa.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana," tulis Rossa kemudian.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X