Viral Pelaminan Pernikahan Panjang Banget, Tamu Membludak, Ternyata Ini yang Menikah

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 21:26 WIB
Perlaminan pernikahan memiliki ukuran yang panjang viral (Tiktok)
Perlaminan pernikahan memiliki ukuran yang panjang viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @lusi_castello. Dalam video tersebut terlihat sebuah pelaminan pernikahan dan tenda dihias nampak cantik.

Dekorasi pelaminan dan tenda bernuansa putih biru itu, begitu juga pelaminan dengan kursi serba putih dengan dekorasi bunga warna warni nampak cantik. Namun pelaminan tersebut nampak tidak biasa. Sebab ukuran pelaminan tersebut terlihat panjang sekali.

Baca juga: Jalani LDR, Diam-diam Istri Nabung Uang Gaji Suami, Hasilnya Bikin Suami Kaget

Kursi pengantin juga ada dua pasang, begitu juga kursi orangtua yang berada di sisi pengantin nampak cukup banyak. Rupanya, sang punya hajat akan menggelar pesta pernikahan dua pasangan pengantin sekaligus, kakak beradik. Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi secara bersamaan.

Dalam video terlihat momen akad nikah nampak dua pengantin wanita yang merupakan kakak beradik sudah tampak cantik dengan gaun berwarna putih dan riasan di wajahnya. Sementara rombongan pengantin pria terlihat sangat banyak. Kedua pengantin pria datang secara bersamaan. Kedua pengantin itu didampingi oleh dua orang di sisi kanan dan kirinya.

-
Dua pengantin pria di lokasi pernikahan secara berbarengan

Baca juga: Viral Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Netizen Malah Curigai Ada Orang Dalam

Seorang pengantin pria nampak mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda sementara pengantin pria lainnya mengenakan setelan jas hitam. Saat akad nikah, terlihat dua pengantin pria bersiap di depan penghulu dan wali nikah serta saksi. Sementara para pengantin wanita duduk beberapa meter dari pasangan mereka.

Tamu undangan yang hadir pun membludak lantaran dua pengantin sekaligus yang menikah pada hari itu. Para tamu undangan pun bersalaman di atas pelaminan cukup panjang lama, lantaran semua pengantin dan keluarganya yang berada di atas pelaminan harus disalami satu per satu.

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita saat Bersalaman Jadi Sorotan

Bahkan sesi foto dengan tamu undangan dan keluarga pun harus dibagi dua sesi pemotretan. Terlihat dua pasang pengantin itu kompak mengenakan gaun serba navy saat resepsi digelar. 

-
Kakak adik menikah secara berbarengan viral

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Kalau di Jawa daerah rumahku kakak adik gak boleh ijab kabul dalam satu hari yang sama," kata seorang netizen.

"Aku tinggal di Medan, tapi adat Jawa masih kental. Kalau di kami pamali kalo akad dalam satu waktu," timpal yang lain.

"Hemat biaya," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X