The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Netizen Malah Curigai Ada Orang Dalam
Teller bank wajahnya penuh jerawat viral di Tiktok (Tiktok)
News

Viral Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Netizen Malah Curigai Ada Orang Dalam

Viral di Tiktok.

Selasa, 27 Oktober 2020 18:56 WIB 27 Oktober 2020, 18:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita cantik pemilik akun Tiktok @nkfzifa mendadak viral di Tiktok setelah video berjudul Acne Story menyedot perhatian netizen. Dalam video singkat yang dibuat dalam beberapa part, wanita yang berprofesi sebagai teller sebuah bank BUMN itu bercerita awal mula dirinya bisa berjerawat hingga perjuangannya mengembalikan wajahnya seperti sedia kala.

Para netizen pun ramai berkomentar di video tersebut. Mayoritas mereka memuji ketangguhan teller bank itu dalam mengembalikan wajah cantiknya bisa seperti awal yang mulus tanpa jerawat.

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

Namun tak jarang ada juga netizen yang berkata menyakitkan. Seperti yang ia ceritakan dalam videonya. Ada beberapa netizen yang merasa aneh mengapa wajah berjerawat bisa lolos bekerja sebagai teller bank BUMN. Bahkan seorang netizen mencurigainya memiliki orang dalam sehingga bisa lolos jadi teller bank dengan wajah penuh jerawat.

"Jerawatan kok bisa kerja bank? Pasti mbanya pake orang dalem? Baru pertama kali lihat teller di bank jerawatan dan burik," komentar para netizen di akun Tiktoknya.

Mendapati cibiran dari para netizen, wanita berhijab tersebut mengaku sedih. Ia kemudian memperlihatkan foto pertama kalinya ia mendaftar sebagai teller di bank tersebut. Dalam foto tersebut, ia nampak cantik dengan wajah mulus tanpa jerawat. 

video viral, viral, teller bank jerawatan
Wajah teller bank cantik sebelum wajahnya penuh jerawat

Baca juga: Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita saat Bersalaman Jadi Sorotan

Begitu juga saat tahun pertama kerja sebagai teller bank, ia nampak masih baik-baik saja pada wajahnya dan setia melayani nasabah tiap harinya. Dalam video sebelumnya, ia sudah menceritakan bahwa jerawatnya baru muncul pada September 2019. Saat itu wajahnya tengah muncul jerawat kecil, beruntusan dan komedo.

video viral, viral, teller bank jerawatan
Wajah teller bank saat ini sudah mulai membaik jerawatnya

Lalu ia berobat ke sebuah klinik kecantikan dan satu bulan kemudian wajahnya membaik, hingga akhirnya ia datang kembali ke klinik tersebut untuk menjalani peeling. Namun rupanya pasca peeling itu, wajahnya penuh dengan jerawat besar yang hampir muncul di seluruh wajahnya.

Baca juga: Viral Pria Ngamuk Lempar Kursi ke Kaca Kafe, Padahal Kafe Baru Buka Sebulan

Hingga akhirnya ia menyetop produk dari klinik kecantikan tersebut dan beralih ke dokter di RS Hasan Sadikin Bandung dan menjalani pengobatan selama kurang lebih empat bulan. Kondisinya pun mulai membaik, meski masih kadang muncul jerawat.

Meski kondisi wajahnya penuh dengan jerawat, ia tidak pernah berusaha menutupi kekurangannya tersebut. Ia tetap beraktivitas seperti biasa. Ia juga menjaga makanan yang dimakan dan terus berikhtiar serta sabar.

"Aku tidak menyembunyikan kekuranganku yaitu jerawatku. Setiap aku pergi aku selalu berusaha tidak menutupi kekuranganku, walaupun sebenarnya berat dan malu. Aku harap kalian juga seperti itu ya, tetap semangat," katanya.

@nkhzifa

Jerawatan bisa kerja di Bank ?Dulu pertama kerja blum jerawatan ????? #acne #acnefighter #acneskin #loveyourself #loveme #fyp #fypindo #fypdong

? Do It Again - Pia Mia

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US