Nike Luncurkan 2 Sepatu Baru, Salah Satunya Air Max Tailwind V "Bloody Chrome"!

- Jumat, 14 Mei 2021 | 12:02 WIB
Tampilan 2 produk baru Nike. (photo/Dok. NIKE)
Tampilan 2 produk baru Nike. (photo/Dok. NIKE)

Pada awal minggu ini, terlihat kolaborasi antara Skepta SK Phantom dan Nike. Dan, merek itu secara resmi meluncurkan sepatu bola, di samping jalur warna kolaboratif baru dari Air Max Tailwind V. Hadir denhan nama "Bloody Chrome". Air Max Tailwind V mendatang ini untuk koloborasi kedua Skepta pada siluet. 

Baik Tailwind V dan boot phantom menggabungkan detail desain yang serupa, termasuk cetakan kupu-kupu merah pada bagian atas yang menunjukkan eksplorasi metamorfosis kreatif musisi. Ada juga Chrome Swooshes dan tapak setrika pada Phantom kemudian rujuk pada perhiasan perak yang merupakan bahan pokok di lemari pakaian Skepta.

Dengan kolaborasi itu, Skepta menjadi musisi pertama yang lakukan kolaborasi dengan Nike dalam sepatu sepak bola performa. Melihat hal itu, mereka memberikan komentarnya. 

"Saya menyukai budaya seputar sepak bola seperti halnya permainannya; Saya sangat menyukai budaya kaus sepak bola untuk apa yang mereka wakili. Mereka mewakili 'tim',”  ungkap mereka.

"Pergi ke pertandingan itu sakit juga. Saat Anda menonton pertandingan, Anda mengalami orang-orang langsung, audio langsung, semua hal yang mungkin terlewatkan oleh TV ... Anda benar-benar merasakannya lebih dari sekadar melihatnya atau mendengarnya saat Anda berada di sana." lanjutnya. 

Berdasarkan informasi yang beredar, sepatu Skepta x Nike Air Max Tailwind V "Bloody Chrome" dan SK Phantom akan diluncurkan pada 12 Juni mendatang. Hanya saja, mereka tidak memberikan informasi mengenai harga dari sepatu tersebut. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X