Presiden Jokowi Pantau Proses Pencarian Sriwijaya Air

- Minggu, 10 Januari 2021 | 10:42 WIB
Presiden Joko Widodo. (photo/Instagram/@jokowi)
Presiden Joko Widodo. (photo/Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo memantau perkembangan pencarian pesawat Sriwijaya Air 182 yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu. Hal itu disampaikan Jokowi lewat media sosialnya, Minggu (10/1/21).

"Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno Hatta," tulis Jokowi di Instagram-nya.

Presiden Jokowi juga menyampaikan doa dan simpati bagi keluarga penumpang dan awak pesawat.

"Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan." tambahnya.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta kemarin. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X