The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dewa Dayana Ingin Memperluas Cakrawala Melalui Film 'Yang Tak Tergantikan'
Aktor Dewa Dayana. (photo/Instagram/@dewadayana_)
Movie

Dewa Dayana Ingin Memperluas Cakrawala Melalui Film 'Yang Tak Tergantikan'

Diluncurkan di Disney+ pada 15 Januari nanti.

Jumat, 08 Januari 2021 11:48 WIB 08 Januari 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Aktor muda Dewa Dayana ingin memperluas cakrawala dan keluar dari zona nyaman dengan membintangi film "Yang Tak Tergantikan" arahan sutradara Herwin Novianto. Putra pasangan aktor Gusti Randa dan Nia Paramitha itu debut lewat film arahan Rako Prijanto "Asal Kau Bahagia" (2018), di mana karakternya membawa nuansa jenaka di tengah suasana drama. 

Dia kembali bertemu dengan Rako Prijanto di film komedi "Warkop DKI Reborn" 3 dan 4 yang dibintangi Aliando Syarief, lawan mainnya di "Asal Kau Bahagia".
Melihat hal itu, Dewa memberikan komentarnya.

"Ini pertama kali di suasana baru, pemeran baru, langkah baru ke ruang lingkup yang lebih luas," kata Dewa dalam media gathering virtual, Kamis.

Dia bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mencoba karakter berbeda, mengasah kemampuan aktingnya. Kali ini Dewa berperan sebagai Bayu, putra sulung dari tiga bersaudara yang tinggal hanya bersama sang ibu.

Membedah skenario jadi pengalaman menarik lantaran dia harus betul-betul menggali dan memunculkan karakter Bayu yang sangat berbeda dengan kepribadian dirinya dan mengatakan dirinya berusaha untuk memahami karakter Bayu dan mewujudkannya jadi nyata di hadapan kamera.

"Yang Tak Tergantikan" adalah film yang akan terasa dekat bagi penonton, ujar pemilik nama lengkap Muhammad Syahdewa Diladayana. Konflik-konflik yang mengemuka adalah masalah yang lazim terjadi di kehidupan sehari-hari, tentang pekerjaan, pubertas remaja sampai kecemburuan antar saudara soal perhatian dari orang tua.

"Untuk menyentuh orang yang menonton akan semudah itu," ujar aktor 20 tahun ini.

"Yang Tak Tergantikan" menceritakan tentang sosok seorang ibu bernama Aryati yang menjadi orang tua tunggal, harus menghidupi anak-anaknya. Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski keseharian banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja. Film ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 15 Januari 2021 mendatang. Ditunggu ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US