Viral Pria Berbadan Tegap Lontarkan Hinaan Rasis, Ormas Betawi Datangi Polres Bekasi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Pria hina orang-orang suku Betawi (Instagram/peristiwa_sekitar_kita)
Pria hina orang-orang suku Betawi (Instagram/peristiwa_sekitar_kita)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria berbadan tegap diduga menghina dan menantang orang-orang suku Betawi yang berada di Jakarta dan Bekasi. 

Pria yang diduga merupakan anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) itu terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam, celana jins serta topi. 

Dengan nada emosi, pria itu membentak orang yang ada di depannya sambil menantang untuk membawa semua orang suku Betawi ke hadapannya. 

"Lu bawa semua orang-orang Betawi itu kemarin, orang Betawi itu b***h, kata gue, jelas!" kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui video yang diunggah akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, Kamis (14/10/2021).

Merespons hinaan tersebut, ratusan anggota ormas Betawi yang berada di kawasan Bekasi dan Jakarta pun berkumpul dan mendatangi Polres Metro Bekasi Kota guna melaporkan perilaku pria tersebut. 

Mereka bergerombol berjalan ke Polres Metro Bekasi Kota sambil mengenakan pakaian adat Betawi karena tak terima atas hinaan dari pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X