The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Pembalap Ini Habiskan Waktu Berliburan di Lombok Jelang Pergelaran WSBK 2021
Scott Redding telah sampai di Lombok untuk ikuti WSBK 2021. (photo/Instagram/@reddingpower)
Travel

2 Pembalap Ini Habiskan Waktu Berliburan di Lombok Jelang Pergelaran WSBK 2021

Kamis, 18 November 2021 14:02 WIB 18 November 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Balapan World Superbike 2021 atau WSBK 2021 sendiri akan digelar di Sirkuit Mandalika yang mempunyai nama resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit akan digelar pada tanggal 19-21 November 2021 mendatang. 

Melihat hal itu, sejumlah pembalap dilaporkan telah berdatangan dan menikmati liburan di Lombok. Pembalap yang dimaksud adalah Toprak dan Scott Redding. 

Pembalap asal Turki yaitu Toprak dilaporkan telah berliburan di sebuah hotel yang berada di Lombok. Bahkan, dia mengunggah video dirinya tengah menghabiskan waktu di kolam renang di platform Instagram pribadinya. 

"Menikmati hari libur di Indonesia," tulis Toprak dalam akun Instagram pribadinya, toprak_tr54.

Selain itu, hal serupa juga dilakukan oleh Scott Redding. Di mana, Scott Redding menghabiskan waktunya dengan bersantai di pantai. Saat bersantai di pantai, Redding bertemu dengan seorang bocah berusia 14 tahun, Man dan menawarkannya gelang.

Hanya saja, Redding menolak tawaran Man karena tidak terbiasa mengenakan gelang dan tidak membawa uang tunai. Meski demikian, Redding terkesan dengan sikap Man yang tidak memaksa Redding untuk membeli gelang dan memilih untuk mengajak berbicara. 

Di sisi lain, Redding sempat berjanji kepada Man bahwa dia akan balik menemui Man dan membawakan uang untuk membeli gelang-gelang yang ditawarkan oleh Man. 

"Tiga jam kemudian dan saya kembali dengan uang tunai. Saat saya panggil namanya di pantai, dia datang dengan senyum di wajahnya, dan tetap dengan gelang [dagangan] di tangan," ungkap Redding. 

"Saya hanya ingin berbagi cerita singkat ini sebagai pengingat untuk setia pada kata-katamu dan kebaikan kecil tidak akan pernah terlalu kecil," jelasnya. 

"Dia memulai percakapan, yang kita bicarakan soal sekolahnya dan dia menikmatinya, serta menilai sekolah itu menyenangkan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US