5 Destinasi Belanja yang Wajib Kamu Kunjungi di Bandung
instagram/@foodclub.culinary/@transstudiomallbandung
Travel

5 Destinasi Belanja yang Wajib Kamu Kunjungi di Bandung

Sabtu, 19 Oktober 2019 12:08 WIB 19 Oktober 2019, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak sekali destinasi wisata menarik yang ada di Indonesia. Mulai dari destinasi alam, sejarah, budaya, kuliner dan lain-lainnya. Pilihan destinasi tinggal mengikuti keinginan hati hendak pergi ke daerah mana. Di setiap sudut Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera hingga Papua memiliki keindahan dan daya tarik sendiri.

Dari banyaknya wilayah yang bisa kamu kunjungi untuk liburan, ngagak ada salahnya untuk memilih Bandung sebagai destinasi wisata. Di ibukota Provinsi Jawa Barat ini ada berbagai macam destinasi yang bisa kamu pilih. Mau destinasi alam? Kamu bisa datang ke kebun teh Sukawana, Curug Tilu, Gunung Tangkuban Perahu dan masih banyak lainnya. Mau destinasi kuliner? Ada Kampung Daun, Maja House dan lainnya yang bisa kamu pilih

Saat mampir ke Bandung, Tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri untuk berbelanja. Bahkan di Bandung, wisata belanja juga menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Di setiap sudut kota terdapat kawasan belanja yang menarik dengan harga beragam. Dari factory outlet, distro, toko, pasar tradisional, hingga mal. Bandung tidak kalah lho dengan Jakarta. Di Bandung pun menjamur pusat belanja modern dengan berbagai konsep dan daya tariknya. Dengan banyaknya pilihan tempat belanja, kamu pasti bingung ya mau datang ke mana. Tenang aja, kamu bisa datang ke lima mal berikut ini.

1. Cihampelas Walk

walk
instagram/@foodclub.culinary

Dengan konsep ruang terbuka, mal yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung lho. Tak hanya itu, wisatawan yang datang ke mal ini akan dibuat nyaman berjalan kaki karena ada fasilitas pedestrian yang luas. Ruang terbuka di dalam mal biasanya digunakan untuk menggelar pertunjukan musik atau acara off air lainnya. Mal ini sendiri berada di Jl. Cihampelas No. 160, mal ini dikelilingi beragam factory outlet.

2. Trans Studio Mall (TSM) Bandung

bandung
instagram/@transstudiomallbandung

Di sini, kamu nggak hanya bisa belanja, tapi juga rekreasi. Dulunya mal yang bernama Bandung Supermall ini terdiri dari lima lantai dengan konsep modern. Terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, TSM memiliki gerai-gerai dengan brand ternama dari fashion, kuliner, hingga hiburan. Di lantai atas mal, pengunjung bisa bermain di taman rekreasi indoor dengan wahana seru.

3. Paris van Java

paris
instagram/@setiabudiengarti

Kalau berbelanja di mal yang satu ini, dijamin deh bakalan betah berlama-lama. Karena di dalam mal ini terdapat ruang terbuka dengan udara sejuk khas Bandung. Di mal ini, para wisatawan dapat menemukan berbagai outlet brand ternama. Tak hanya itu, di mal ini kamu bisa juga bisa menyempatkan diri untuk bermain di wahana ice skating. Wahana olahraga ini memiliki suhu di bawah 0 derajat celcius.

4. Braga Citywalk

braga
instagram/@bragacitywalk

Di jalan ikonik Bandung ini kamu bisa melihat jejeran bangunan-bangunan heritage dengan nilai historis dan budaya. Di antara bangunan tersebut, tepatnya di Jalan Braga No.99 - 101, ada sebuah mal bernama Braga Citywalk. Di sini pengunjung bisa berburu barang sekaligus hunting foto. Uniknya, mal ini memiliki arsitektur yang menggabungkan pusat perbelanjaan, hotel, dan kondominium.

5. 23 Paskal

market
instagram/@terracefoodmarket

Nggak kalah dari mal-mal lainnya, mal yang baru dibuka pada tahun 2017 ini juga tidak pernah sepi pengunjung. Mal yang berada di Jalan Pasar Kaliki No 25-27 akan membuat pengunjungnya bebas berburu berbagai macam brand ternama baik lokal maupun internasional. Tak hanya berbelanja, di sini kamu juga sekalian menikmati wisata kuliner. Mal dengan tagline “inspiringly yours” ini memiliki arsitektur modern namun minimalis.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri
Putri

Putri

Editor
Putri

Putri

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU