The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wadaw! Roller Coaster Mendadak Mati di Ketinggian 150 Kaki, Puluhan Orang Terjebak 1 Jam
Roller coaster rusak,penumpangnya terjebak. (photo/Facebook/Julie Day Sadler Photography)
Travel

Wadaw! Roller Coaster Mendadak Mati di Ketinggian 150 Kaki, Puluhan Orang Terjebak 1 Jam

Kamis, 30 Juli 2020 13:38 WIB 30 Juli 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Naik roller coaster memang benar-benar menguji adrenalin. Ditambah jika roller coaster-nya mendadak mati saat sudah tinggi. Bagaimana rasanya ya?

Traveler mungkin bisa menanyakan itu pada puluhan pengunjung taman hiburan di Inggris. Pasalnya puluhan orang selama satu jam di rel roller coaster setinggi 46 meter atau 150 kaki.

Adalah roller coaster di Fantasy Island milik Lincolnshire yang menjadi biang keladinya. Dihimpun dari akun Facebook Julie Sadler, ketika sedang mendaki salah satu tanjakan, roller coaster itu mendadak mati. Alhasil, para penumpangnya dievakuasi petugas dengan menggunakan tali.

Dilaporkan bahwa sejumlah penumpang histeris dan menangis karena insiden itu. Jelas saja, siapa yang bisa tenang saat terjebak di ketinggian 46 meter bukan?

Juru bicara Fantasy Island pun buka suara terkait insiden itu. Dikatakan bahwa wahana itu rusak karena kesalahan drive roller coaster yang memicu salah satu dari beberapa lapisan sistem keselamatan wahana dan penumpang. Akibatnya, kereta berhenti dan tidak bisa melaju.

Salah satu penumpang roller coaster itu bernama Carly Tarry juga menjelaskan situasi saat ia terjebak di atas.

"Saat roller coaster-nya mulai jalan, sempat berhenti dan bisa lanjut lagi. Tapi tiba-tiba berhenti lagi waktu di tanjakan. Kami terjebak selama 1 jam, saat ditolong kami diberi hoodies supaya tidak kedinginan karena cuacanya berangin dan cukup dingin," tutur Carly.

Coba deh travelers bayangin ada di posisi itu. Auto kapok naik roller coaster ngga sih?

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US