The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Meninggal Dunia Karena Selamatkan Putrinya dari Kecelakaan Pesawat
Pesawat. (photo/Ilustrasi/Pexels/Simon Hurry)
Travel

Pria Ini Meninggal Dunia Karena Selamatkan Putrinya dari Kecelakaan Pesawat

Rabu, 17 November 2021 15:51 WIB 17 November 2021, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah maskapai dilaporkan telah operasikan penerbangan, seiring dengan pelonggaran aturan lockdown dan penerimaan kehadiran turis asing yang dilakukan sejumlah negara. 

Hanya saja, insiden yang tidak mengenakkan hingga menyeramkan selalu dapat kita jumpai ketika berada di dunia penerbangan. Seperti dengan kejadian nahas yang satu ini. Seorang pria berhasil selamatkan putrinya dari kecelakaan pesawat. 

Mengutip CNN,  sang ayah meninggal dunia ketika menyelamatkan putrinya pada kecelakaan pesawat di Michigan. Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan pesawat komuter ringan yang terjadi di dekat Pulau Beaver telah menyebabkan 4 orang meninggal dunia. 

Salah satunya adalah Mike Perdue, yang menjadi salah satu dari 4 orang yang meninggal dunia karena menyelamatkan putrinya dengan cara mendekap. Melihat hal itu, Ryan Wojan selaku kerabat memberi komentarnya. 

"Dia memeluknya. Dia tidak ingat apa-apa, kecuali ayahnya meremasnya begitu keras," ungkapnya. 

Kecelakaan pesawat itu juga menyebabkan 2 orang meninggal dunia, yaitu Kate Leese dan Adam Kendall. Mereka dilaporkan membawa anjing mereka dalam kecelakaan itu, dan hewan peliharaan mereka juga dilaporkan mati.

Untuk korban keempat, adalah pilot dari penerbangan itu, yang belum diketahui identitasnya hingga sekarang. Sedangkan, untuk kondisi putri yang berusia 11 tahun itu, kini tengah dirawat di rumah sakit dan alami beberapa patah tulang. 

Dia juga dilaporkan telah mengikuti dua operasi. Untungnya, tidaklah ditemukan adanya tanda atau indikasi luka yang mengancam jiwa anak berusia 11 tahun itu. Untuk saat ini, FAA serta Dewan Keselamatan Transportasi Nasional dilaporkan tengah menyelidiki penyebab dari kecelakaan itu. 

Hingga sekarang, belum terdapat informasi lebih lanjut tentang update dari kecelakaan itu. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US