The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jepang Hadirkan Robot Bulu untuk Menghibur Kucing!
Tampilan robot bulu untuk menghibur kucing. (photo/Instagram/@neko_no_tomo_sya)
Travel

Jepang Hadirkan Robot Bulu untuk Menghibur Kucing!

Kamis, 16 September 2021 11:39 WIB 16 September 2021, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Inovasi di Jepang sangatlah unik dan beragam, kadang tidaklah terpikirkan oleh kita. Terbaru, terdapat robot yang menemani kucing, yaang disebut sebagai robot penghibur kucing. Mengutip SoraNews, pecinta kucing bisa membeli robot baru ini yang fungsinya untuk menemani waktu main kucing. 

Adalah Nekojara Sitter, yang merupakan robot yang diatur khusus untuk kucing. Robot dengan bentuk bundar ini terdapat lubang pada sisinya dan nantinya akan muncul bulu berwarna-warni dari lubang secara acak. Ini nantinya akan menjadi alat bermain kucing. Kini, sudah terdapat lebih dari 10.000 unit produk Nekojara Sitter terjual pada awal perilisannya. 

Pemilik kucing yang menggunakan robot ini mengatakan bahwa hewan peliharaan mereka tidaklah lelah mengejar bulu, bahkan usai digunakan untuk waktu lama. Robot itu pun awet lama meski sudah dimainkan kucing. Model baru juga telah diluncurkan, Nekojara Sitter 2.0 yang mempunyai 3 pengaturan kecepatan berbeda. 

Dimana, kamu bisa mengatur robot dengan kecepatan berapa pun untuk diaktifkan pada interval yang ditentukan saat kamu peri. Jadi, kamu bisa memastikan kucing mendapatkan banyak rangsangan saat berada di kantor. 

Produk ini membutuhkan empat baterai AA untuk beroperasi dan bisa dibeli online dari pengecer seperti Rakuten Jepang dan Yahoo!. Untuk harganya, robot kucing ini pun dibanderol 3.980 Yen atau Rp514 ribuan. Ini juga telah dilengkapi dengan satu mainan bulu pengganti. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US