Sebuah Agen Wisata di Tiongkok Sumbang 1 Juta  Masker ke Seluruh Dunia
Ilustrasi Tiongkok. (REUTERS)
Travel

Sebuah Agen Wisata di Tiongkok Sumbang 1 Juta Masker ke Seluruh Dunia

Senin, 30 Maret 2020 11:52 WIB 30 Maret 2020, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Untuk membantu masyarakat dunia yang terdampak wabah virus corona, sebuah online travel agent (OTA) terbesar asal Tiongkok menyumbangkan sejuta masker ke lebih dari 10 negara.

Adalah OTA Trip.com yang sudah menyiapkan masker sebanyak satu juta helai untuk kemudian dibagi-bagikan kepada masyarakat di berbagai negara di dunia seperti Italia, Republik Serbia, Jerman, Prancis, Spanyol, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, dan Australia.

masker
Ilustrasi masker. (REUTERS)

"Sangat penting pada saat ini, dalam perang global melawan Covid-19. Semua negara bersatu dan mendukung satu sama lain, untuk misi kemanusiaan," kata James Liang, CEO Trip.com dikutip dari Shine.

Liang berharap, sumbangan satu juta masker tersebut dapat bermanfaat untuk melindungi warga dalam memerangi wabah pandemi virus corona.

Sejauh ini ada dua negara dengan kasus virus corona yang sudah melampaui Tiongkok, negara asal virus corona, yakni Amerika Serikat dengan 142.178 kasus dengan jumlah kematian mencapai 2.484 dan Italia 97.689 kasus dengan kematian sebesar 10.779.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US