The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hutan Terlarang Harry Potter akan Kembali Dipamerkan
Hutan terlarang dalam Harry Potter. (photo/Dok. Warner Bros)
Travel

Hutan Terlarang Harry Potter akan Kembali Dipamerkan

Senin, 26 Juli 2021 14:26 WIB 26 Juli 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Hutan terlarang dari Harry Potter memang sangatlah ikonik. Mister di balik pepohonan ini kembali dipamerkan Warner Bros. Hutan yang berada di Kastil Arley Hall Cheshire, London akan kembali memanjakan para potterhead. Mengutip Daily Star, tema dari wahana ini adalah The Harry Potter: A Forbidden Forest Experience and Fantastic Beast.

Dimana, nantinya para potterhead akan diajak untuk menikmati malam-malam ajaib dan mempelajari dunia dari Harry Potter. Para pengunjung nantinya akan melihat banyak makhluk ajaib seperti hippogriff, niffler, unicorn, dan centaur. Melihat hal itu, Warner Bros memberikan komentarnya. 

"Ini adalah malam untuk seluruh keluarga dengan jalan setapak melalui hutan yang menakjubkan dan indah yang menjadi hidup dengan keajaiban dunia sihir," ungkap Warner Bros. 

"Merayakan beberapa adegan hutan paling ikonik di Harry Potter dan Fantastic Beast, pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter magis dan mengucapkan mantra mereka sendiri. Mereka dapat membuat mantra patronus ketika bertemu centaur, hipppogriff dan makhluk ajaib lainnya," lanjutnya.

Pengunjung nantinya bisa menghabiskan waktu treking selama 90 menit dalam konsep desa pop up ala dunia sihir. Makanan dan minuman ala Harry Potter juga akan tersedia di sana. 

"The Harry Potter: A Forbidden Forest Experience menawarkan kepada para penggemar cara baru untuk menikmati beberapa momen dunia sihir yang paling ikonik dan ajaib," ungkap Peter van Roden selaku wakil presiden Warner Bros.

Hutan Terlarang ini pun akan dibuka mulai 19 Juli pada 10.00 waktu setempat. Harga dari karcisnya sendiri akan dimulai dari 19 Pounds atau Rp378 ribu per orang. Warner Bros nantinya akan bekerja sama dengan Thinkwell untuk menghidupkan jejak cahaya di Arley Hall & Gardens. Lokasi ini dianggap sempurna dikarenakan mempunyai keindahan alamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US