The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalan-jalan ke Korea Selatan, Maria Vania Ingin Dapatkan Oppa
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)
Travel

Jalan-jalan ke Korea Selatan, Maria Vania Ingin Dapatkan Oppa

Selasa, 20 September 2022 22:00 WIB 20 September 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembawa acara Maria Vania baru saja selesai berlibur dengan keluarganya di Korea Selatan.

Maria mengaku saat menyambangi Negeri Ginseng tersebut, dirinya berharap bisa mendapatkan lelaki Korea, yang akrab dipanggil 'Oppa'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

"Kenapa pilih Korea? karena aku suka banget sama drama Korea apalagi percintaannya, 'kan so sweet banget. Berharap dapet oppa-oppa tadinya bukan aki-aki ya, oppa-oppa beneran," tuturnya kepada awak media di Jl. Rasuna Said No. 70, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Tak hanya itu, wanita berdarah sunda ini mengaku kagum ketika dirinya melihat lelaki dan perempuan Korea yang begitu menjaga penampilan.

Baca juga: Udah 31 Tahun, Maria Vania Ngebet Pengen Resepsi: Bosen Pacaran Dipake Ngobrol Doang

"Kalau aku liat cowok Korea di sana itu kayak bener-bener memperhatikan penampilan banget, kayaknya lebih mulus dari aku deh cowok-cowoknya," kata Vania.

"Terus yang ceweknya kayak ngerawat banget, dari atas sampe bawah tuh kayak kulitnya tuh bersih, terus make up nya dia dikit aja. Ya kalau enggak ada Oppa di Korea, Oppa yang buatan Indonesia juga boleh lah," lanjutnya sambil bergurau.

Dia menambahkan, sempat didekati oleh seorang pria Korea. Namun, Vania mengaku dirinya adalah orang yang selektif.

Baca juga: Maria Vania Pamer Tato Naga Silau Kena Matahari, Ngeri Bestie!

"Dideketin (pria Korea) ada. Enggak (jadian) lah, kan aku bukan mikrolet yang semua bisa naik. Enggak lah, milih aku juga. Bawa santai aja sih. Maksudnya temenan aja," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Fitri
Arvi Resvanty
M Fadli

M Fadli

Editor
Fitri

Fitri

Writer
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US