The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Viral, Oknum Ojek Kuda yang Palak Wisatawan di Gunung Bromo Minta Maaf
Permintaan maaf pemandu kuda. (Instagram/@statusfakta)
Travel

Sempat Viral, Oknum Ojek Kuda yang Palak Wisatawan di Gunung Bromo Minta Maaf

Kamis, 23 Juni 2022 17:35 WIB 23 Juni 2022, 17:35 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini viral di media sosial seorang wisatawan di Gunung Bromo dipalak oleh oknum ojek kuda, lantaran merekam tanpa izin.

Aksi oknum ojek kuda yang minta uang senilai Rp 50 ribu kepada wisatawan di Gunung Bromo, seketika ramai di media sosial. Bahkan banyak netizen yang jadi tidak tertarik untuk berkunjung ke Gunung Bromo.

Sadar akan perbuatannya salah, oknum ojek kuda tersebut akhirnya minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya itu.

Baca juga: Viral, Wisatawan Diminta Rp 50 Ribu Gegara Rekam Kuda di Gunung Bromo Tanpa Izin

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram Statusfakta, pemandu kuda bernama Suyono merupakan warga Dusun Cemara Lawang, Desa Ngadisari, Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

Dalam video itu Suryono meminta maaf keseluruh masyarakat Indonesia, wisatawan dan khususnya kepada wisatawan yang dipalaknya saat merekam kuda tanpa izin.

"Selamat siang kepada seluruh rakyat Indonesia, saya pak Suyono pemandu kuda di kawasan wisata Gunung Bromo, minta maaf atas viralnya video saya berbuat tidak semestinya. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya, khususnya kepada Aldi pemilik akun tiktok aldidutcho," bunyi permintaan maaf pemandu kuda tersebut.

Dalam video permintaan maafnya, pemandu kuda tersebut juga berjanji tidak akan mengulang perbuatannya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US