The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resor di Ubud yang Homey, Cocok Buat Liburan Singkat Bersama Pasangan
Resort homey di Ubud (Instagram/@dedaryresort)
Travel

Resor di Ubud yang Homey, Cocok Buat Liburan Singkat Bersama Pasangan

Sabtu, 06 Agustus 2022 15:47 WIB 06 Agustus 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Wisata di Ubud menjadi populer sejak lama, apalagi kawasan ini juga jadi tempat singgah favorit turis asing. Banyak pula resor di Ubud yang homey dan nyaman untuk melepas penat para wisatawan. 

Ubud terkenal dengan keindahan alamnya yang masih terjaga dengan baik. Beberapa air terjun populer, hamparan sawah hijau, sampai dengan udara yang sejuk nan menyegarkan, 

Tak heran jika kota ini dinobatkan menjadi No. 1 The The 15 Best Cities in Asia by Travel + Leisure. Bahkan sejuknya Ubud membuat wisatawan betah dan senang kembali lagi jika berlibur ke Bali.

Terlebih di sini banyak hotel, resort, maupun villa yang mampu menyempurnakan waktu berlibur selama berada di sini. Salah satunya adalah Dedary Resort.

“Dengan konsep Balinese Tropical, Dedary Resort Ubud yang merupakan keluarga baru dari Ini Vie Hospitality menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah yang subur dan hutan Ubud, jadi pantaslah jika resort ini dinobatkan menjadi Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor,  jelas Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality Gratika. dalam keterangannya. 

Ada 4 tipe kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool, One Bedroom Forest View with Private Pool, Two Bedroom Villa with Private Pool, dan Two Bedroom Forest View Villa with Private Pool. Selain untuk pasangan bulan madu, resor ini nyaman untuk keluarga yang sedang pergi brlibur ke Pulau Dewata untuk mencari hawa segar.

Gratika juga menjelaskan, resor ini juga memiliki kamar yang menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau yang rindang. Suasana romantis tercipta dan menyatu dengan indahnya alam Ubud. 

Tidak hanya itu, di Ubud juga terdapat banyak tempat wisata alam selain pantai. Ada hamparan sawah yang luas juga air terjun menyegarkan.

Beberapa makanan khas Bali juga disajikan beragam yang semuanya menggugah selera. Di Ubud juga jadi tempatnya para seniman Bali berkreasi. Dari yang menghasilkan karya seni lukis, patung, tari, seni ukir, dan masih banyak lagi, 

"Sehingga terdapat banyak museum yang menakjubkan, wajar jika Ubud masih menjadi destinasi utama saat berlibur di Bali," tambah Gratika. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US