The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak-anak Serigala di AS Dibunuh oleh Petugas, Sempat Diadopsi Siswa!
Anak Serigala. (photo/Ilustrasi/Pexels/David Selbert)
Travel

Anak-anak Serigala di AS Dibunuh oleh Petugas, Sempat Diadopsi Siswa!

Kamis, 14 Oktober 2021 09:48 WIB 14 Oktober 2021, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat anak-anak serigala yang diadopsi siswa sekolah menengah di Idaho, Amerika Saat. Hanya saja, umur dari anak-anak serigala itu tidak lama karena dieksekusi oleh agen federal. Mengutip BBC, kelompok konservasi mengatakan kemarahannya pada Departemen Pertanian Amerika Serikat. 

Itu dilakukan setelah mereka mengungkapkan melakukan eksekusi pada 8 anak serigala di hutan Idaho. Seperti diketahui, anak-anak serigala itu berasal dari kawanan Timberline. Melihat hal itu, para pejabat federal membela tindakan mereka sebagai tindakan yang diperlukan dalam mengurangi populasi pemangsa. 

Hanya saja, Undang-undang versi Idaho memungkinkan pemburu untuk membunuh serigala dalam jumlah tidak terbatas setiap tahunnya. Terdapat 3 kali lipat anggaran untuk upaya pengendalian populasi. 

Di bawah ketentuan undang-undang, serigala dapat dipancing ke dalam jerat, ditembak dari udara melalui pesawat terbang, hingga dapat ditebas pemburu di ATV atau kendaraan bermotor lainnya. Kawanan segera Timberline secara tidak resmi diadopsi siswa di Sekolah Menengah Timberline Boise untuk 18 tahun terakhir. 

Sekadar informasi, serigala abu-abu pernah hampir musnah di seluruh Amerika Serikat. Di mana, hewan-hewan itu dihapus dari daftar Undang-undang Spesies Terancam Punah oleh Pemerintahan Trump pada Oktober lalu. Selain itu, terdapat juga pengelolaan spesies tersebut yang telah jatuh ke negara bagian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US