The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kakek 75 Tahun Ini Malah Bertanya 'Siapa Kamu?' saat  Diserang Beruang!
Beruang. (photo/Ilustrasi/Pexels/Janko Ferlic)
Travel

Kakek 75 Tahun Ini Malah Bertanya 'Siapa Kamu?' saat Diserang Beruang!

Selasa, 28 September 2021 11:32 WIB 28 September 2021, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali hewan buas yang hidup di dunia ini. Salah satunya adalah beruang. Ketika kita membayangkan diserang oleh beruang, hal tersebut akan memberikan gambaran mengerikan. Tetapi, hal ini tidak berlaku dengan salah seorang kakek ini. Di mana, aksinya ketika diserang oleh beruang berubah menjadi hal yang lucu. 

Melansir Sora News, kejadian ini terjadi di Prefektur Akita, Utara Jepang. Salah seorang kakek berusia 75 tahun dilaporkan harus bermasalah dengan seekor beruang. Pada Jumat lalu, terdapat satu kejadian tidak biasa yang dialaminya. 

Saat hendak meletakkan koran yang sudah menjadi pekerjaan sehari-harinya, dia malah diserang oleh hewan buas itu. Mereka pun bergelut, ditekuk ke tanah, melawan, hingga meninju. Ketika penyerangan, sang kakek pun meneriak "Siapa Kamu?". Tetapi, tidak ada jawaban yang diberikan dari lawan. 

"Saya memakai sarung tangan kerja, jadi pada awalnya saya tidak bisa merasakan bulunya, dan saya pikir saya berkelahi dengan manusia," ungkap kakek itu. 

"Ketika saya menyadari itu beruang, saya menjadi sangat takut, dan tidak berpikir saya punya kesempatan untuk mengalahkannya," lanjutnya. 

Untungnya, serangan beruang itu tidak memakan jiwa dari kakek itu. Hanya saja, kakek mengalami luka di bagian bahu serta punggungnya. Ukuran pasti dari beruang itu tidaklah diketahui, tetapi kakek itu mengatakan beruang itu sebesar dirinya. 

Tidak hanya sekali, serangan beruang kedua kembali terjadi kepada seorang wanita berusia 84 tahun yang keluar untuk jalan-jalan.  Atas kejadian itu, wanita tersebut pun mengalami luka pada bagian lengan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US