The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Universal Studio Jepang Dibuka Kembali Pekan Depan
Universal Studio Jepang. (Instagram/avoir_bon.coeur)
Travel

Universal Studio Jepang Dibuka Kembali Pekan Depan

Selasa, 02 Juni 2020 11:22 WIB 02 Juni 2020, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditutup hampir tiga bulan, Universal Studio Jepang akan dibuka kembali mulai pekan depan. Taman hiburan itu akan dibuka secara terbatas untuk wisatawan.

Mulai 15 Juni, Universal Studio Jepang hanya membolehkan warga prefektur Osaka yang dapat mengunjungi taman hiburan. Lalu empat hari setelahnya, giliran warga prefektur Kyoto, Hyogo, Nara, Wakayama, dan Shiga.

Pemerintah Jepang telah mencabut status darurat Covid-19 sejak pekan lalu. Kendati demikian, pemerintah meminta masyarakat untuk tidak boleh meninggalkan wilayah masing-masing.

Nantinya, pihak Universal Studio akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada pengunjungnya. Mulai dari mewajibkan penggunaan masker, pemeriksaan suhu badan, dan mematuhi aturan jaga jarak.

Sementara itu, Oriental Land Co selaku operator dari Disneyland dan Disneysea Tokyo belum berencana untuk membuka taman hiburan. Mereka dikabarkan akan memperpanjang penutupan taman hiburan karena khawatir akan menimbulkan gelombang baru penyebaran virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US