Tempat Pertemuan Ratu Inggris dan Pangeran Harry
Sandringham House di Norfolk, Inggris. (Livejournal)
Travel

Tempat Pertemuan Ratu Inggris dan Pangeran Harry

Kamis, 16 Januari 2020 11:46 WIB 16 Januari 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Pasca keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, Ratu Inggris, Ratu Elizabeth akan memanggil anggota kunci keluarga kerajaan, seperti Pangeran Charles, dan kedua anaknya Pangeran William dan Pangeran Harry.

Anggota kunci kelaurga kerajaan tersebut akan mengadakan pertemuan di rumah yang bernama Sandringham House yang berada di Norfolk, Inggris.

Sandringham House telah menjadi rumah pribadi dari empat generasi raja Inggris sejak 1862. Oleh karena itu, banyak sekali kenangan-kenangan yang pernah tercipta di rumah tersebut.

rumah keluarga kerajaan inggris
MSN

Sandringham House berdiri di lahan seluas 60 hektar. Rumahnya dikelilingi oleh taman-taman yang indah, serta juga ditumbuhi oleh rerumputan hijau nan luas.

Pangeran William dan Pangeran Harry pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah taman di rumah tersebut. Mereka menunggangi kuda bersama mengitari taman yang luas.

rumah keluarga kerajaan inggris
MSN

Selain itu, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip juga pernah berfoto di tengah-tengah taman sebagai penanda 30 tahun naik tahta. Keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum dan berlatar rumah Sandringham yang begitu megah.

Taman rumah Sandringham juga selalu dimanfaatkan sebagai tempat untuk merayakan Natal keluarga kerajaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU