The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Kelakuan Turis di Santorini Bikin Warga Setempat Kesal
Instagram/gabriellauda
Travel

Duh, Kelakuan Turis di Santorini Bikin Warga Setempat Kesal

Kamis, 04 Juli 2019 20:27 WIB 04 Juli 2019, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Keindahan Santorini di Yunani memang seolah tak ada tandingannya. Lanskap pemukiman penduduk yang unik berada di perbukitan dan menghadap ke laut lepas tentu saja menjadi pemandangan yang sangat luar biasa indahnya.

Namun sayangnya, seiring terus melonjaknya jumlah kunjungan wisatawan, pengunjung Santorini justru malah bikin warga setempat merasa kesal.

Rupanya, kelakuan wisatawan di Santorini cukup mengganggu lantaran demi hasil foto yang bagus, mereka nekat naik ke atap rumah, balkon, dan bahkan teras rumah warga setempat dengan sesuka hati. Tentu saja hal itu cukup bikin resah warga.

Dilaporkan, kunjungan wisatawan ke Santorini dalam lima tahun terakhir ini memang sangat melonjak tajam. Bahkan jumlah penyewa hotel dan penginapan di Santorini meningkat hingga 66 persen. 
Kendati para pengelola hotel sudah menyediakan fasilitas spot untuk berfoto agar tak mengganggu perumahan warga, namun tetap saja masih ada wisatawan yang membandel.

Seperti diketahui, Santorini berada di sisi selatan Kepulauan Kyklades, Yunani. Santorini terkenal akan pemandangan sunset dan lanskap pemukiman warga dan gereja-gereja unik yang berkubah biru dan putih.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US