The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Dia Hotel Vegan Pertama di Yunani, Cocok Untuk Liburan Setelah Pandemi
Hotel Koukoumi. (Instagram/koukoumi_hotel_mykonos)
Travel

Ini Dia Hotel Vegan Pertama di Yunani, Cocok Untuk Liburan Setelah Pandemi

Rabu, 06 Mei 2020 11:53 WIB 06 Mei 2020, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Setelah pandemi virus corona berakhir, tidak ada salahnya buat kamu untuk merencanakan liburan. Salah satu destinasi yang bisa kamu kunjungi adalah Yunani. Mengapa?

Negara yang berada di Eropa Tenggara ini menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik. Tak melulu soal Santorini, Yunani memiliki sebuah hotel dengan konsep vegan yang menarik.

Penginapan yang diklaim sebagai hotel vegan pertama di Yunani ini berada di Mykonos. Namanya Koukoumi, sebuah hotel dengan standar bintang empat yang berkonsep vegan seutuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by koukoumi hotel (@koukoumi_hotel_mykonos) on

Bicara soal vegan, tentu saja semua makanan yang dihidangkan oleh hotel ini berbasis nabati. Menariknya, konsep vegan tak hanya terletak pada makanannya saja, melainkan juga pada furnitur serta fasilitas lainnya.

Hotel Koukoumi dijamin 100 vegan. Misalnya pada semua produk di restorannya yang berbahan nabati. Kamu juga bisa memesan makanan vegan keto, detoks, protein tinggi atau kaya antioksidan, serta makanan untuk program diet yang dibuat khusus dari pakar nutrisi.

Selain itu, pada fasilitas spa semua produknya berlabel cruelty-free, yakni produk kecantikan berbasis tanaman yang dibuat secara hand made serta kemasannya yang dapat didaur ulang. Lalu, minyak arometarapi yang dipakai berasal dari tanaman lokal seperti lavender, bergamot dan juniper.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by koukoumi hotel (@koukoumi_hotel_mykonos) on

Untuk furnitur, dari lobi hingga kamar sama sekali tidak menggunakan bahan dari hewan seperti kulit dan bulu.

Hotel Koukoumi direncanakan akan dibuka pada musim panas nanti. Namun karena adanya wabah pandemi corona, tanggal pembukaan hotel belum bisa ditentukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US