The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Keliling Indonesia, Nadya Fatira Penasaran dengan Sumba
Nadya Fatira saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Travel

Sudah Keliling Indonesia, Nadya Fatira Penasaran dengan Sumba

Belum kesampaian.

Minggu, 22 Maret 2020 14:02 WIB 22 Maret 2020, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Keindahan alam Sumba dan Pulau Komodo memang menjadi primadona wisata di Nusa Tenggara Timur. Hal ini jugalah yang membuat penyanyi Nadya Fatira penasaran dengan kedua destinasi tersebut.

Punya hobi traveling dan memiliki project keliling Indonesia, Nadya sempat memasukkan Sumba dan Pulau Komodo sebagai tempat tujuannya. Namun tepat sebelum menuju Sumba, dia terpaksa pulang karena terbentur jadwal syuting yang membuatnya harus rela gagal menginjakkan kaki ke Sumba.

Sudah Keliling Indonesia, Nadya Fatira Penasaran dengan Sumba
Pink Beach di Taman Nasional Komodo. (Kemenparekraf/Masday)

"Sumba dan Pulau Komodo belum kesampaian. Ada era aku tiga bulan enggak pulang ke rumah, keliling Indonesia. Harusnya ke Sumba tapi harus pulang karena ada syuting," kata Nadya saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta belum lama ini.

Bagi Nadya, keindahan alam Sumba dan Pulau Komodo sangat seksi dan punya keunikan tersendiri. Namun sayang, dia harus merencanakan berlibur ke dua tempat tersebut di lain waktu.

"Sumba dan Pulau Komodo alamnya seksi, trus juga aku suka perbukitan. Aku juga suka foto-foto, bisa jadi objek foto yang bagus. Aku suka pemandangan padang savana yang seksi gitu," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US