Ini Alasan Awkarin Memilih Sulsel Untuk Episode Terbaru 'Kelana Karin'
Sulawesi Selatan menjadi destinasi untuk episode terbaru Kelana Karin. (Instagram/awkarin)
Travel

Ini Alasan Awkarin Memilih Sulsel Untuk Episode Terbaru 'Kelana Karin'

Jumat, 21 Februari 2020 11:46 WIB 21 Februari 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Selebriti Instagram Awkarin memilih Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai destinasi untuk episode terbaru dari program 'Kelana Karin' di channel Youtube miliknya.

Melansir Antara, Jumat (21/2), dipilihnya provinsi itu bukan tanpa alasan. Ketua tim Kelana Karin, Aco Tenri mengatakan pihaknya memilih Sulsel karena di sana masih banyak destinasi wisata yang belum dikenal luas oleh publik.

Selain itu, kata dia, Awkarin sendiri juga penasaran dengan berbagai destinasi wisata dan beragam budaya yang ada di Sulsel.

Dalam episode terbaru Kelana Karin kali ini, Awkarin mengajak Sabian Tama yang merupakan putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama untuk menjelajahi keindahan dan keunikan setiap destinasi wisata Sulsel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) on

Petualangan tim Kelana Karin di Sulawesi Selatan sudah dimulai sejak 17 Februari lalu dan rencananya akan berakhir pada 22 Februari 2020 besok.

Sejauh ini, rombongan tim Kelana Karin telah menikmati aneka kuliner khas Sulsel seperti Pallubasa khas Makassar, kuliner Kota Palopo Kapurung dan kuliner khas Papiong Ikan dari Toraja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) on

Awkarin bersama rombongan juga telah mengunjungi keindahan alam Rammang-rammang di Kabupaten Maros dan akan menutup perjalanan mereka dengan pengambilan gambar di pantai bira Kabupaten Bulukumba.

Sebelumnya, tim Kelana Karin telah mengunjungi destinasi negeri di atas awan Lolai, kuburan batu di Toraja dan menghadiri perayaan Rambu Solo atau upacara kematian masyarakat Toraja.

Sukses terus ya, Awkarin dan tim!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU